Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 23 Sub Indo

Halo ha! usang gak jumpa semuanya ada yang rindu tensura gak nih ? maaf Mumu agak usang updatenya ya alasannya pada sibuk, biasa lah udah kelas 11 Sekolah Menengan Atas mau gimana juga ya kan? nah mungkin untuk yang chapter lain agak usang ya alasannya kemungkinan sekolah kami akan adakan perkemahan ahad depan kemudian di ahad depannya lagi Mumu harus pergi ke luar kota alasannya urusan sekolah... Mumu usahakan bakalan cepat update Amin ... nah kali ini Mumu nge post tensura chapter 23 ayo siapa yang ingin tau sama dongeng Rimuru di training murid-murid perguruan tinggi ? eksklusif aja ya....>>>>



Chapter 257 Side story - Play Escape Elegant Rimuru - 08
Pagi berikutnya, saya menderita alasannya rasa sakit di seluruh tubuhku.
Hal pertama yang ku rasakan ialah ada yang salah dengan punggung dan kaki ku.
Apakah hanya aku? Ku bertanya-tanya, tapi kemudian rasa sakit yang menusuk mulai membanjiri ku.
Dalam sekejap mata, itu menyebar ke seluruh badan ku, dan alasannya tidak tahan lagi, saya bangun.
—Hei, Ciel! Kenapa seluruh tubuhku sakit!?
<< Tidak ada masalah. Itu hanya otot yang sakit. >>
Ciel berkata dengan kurang perhatian.
Apa? Sakit otot ... !?
Untuk sesaat, saya bahkan tidak mengerti apa yang beliau katakan.
Ini alasannya saya tidak pernah sakit otot semenjak saya bereinkarnasi menjadi slime.
Tidak hanya itu, saya mempunyai 'Pain Nullification,' jadi saya seharusnya tidak mencicipi sakit apa pun ...
<< Aku mematuhi perintahmu untuk tidak ingin dicurigai dan membuatmu bersahabat dengan manusia. Haruskah saya mematikan rasa sakitnya? >>
Kata Ciel, dan saya jadinya mengerti.
Jadi begitu. Ya, mempunyai otot yang sakit tidak akan absurd kalau saya manusia. Sebenarnya, itu akan menjadi hal yang paling alami.
Aku bergerak tanpa henti kemarin, dan kaki ku lelah. Dan tidur di tenda tanpa kawasan tidur sungguhan berarti tubuhku tidak akan pulih sebanyak itu.
Bukan hanya aku, tetapi Marsha dan Aina juga tampak menyerupai mereka belum tidur dengan nyenyak.
Jika saya menghilangkan rasa sakitnya sekarang, itu akan menarik perhatian alasannya sangat aneh. Bagaimanapun, saya ialah pemain drama yang mengerikan.
Maka saya mengalah untuk terbebas dari rasa sakit dan tetapkan bahwa saya harus menanggungnya untuk sementara waktu.
Yang lain terbangun, dan hari kedua kelangsungan hidup kami dimulai.
Sarapan hanyalah ransum, dan kami memakai wadah untuk menampung air untuk mengganti botol air.
Bagus bahwa air yang didapatkan dengan perjuangan keras kemarin bermanfaat sekarang.
Grup penjelajah juga ceria hari ini.
Aku tidak melihat siapa pun yang masih terpengaruh oleh kelelahan kemarin.
Mereka dilatih secara berbeda denganku.
Sebenarnya, saya kini mempunyai badan yang tidak mempunyai training sama sekali, sehingga hanya memperburuk duduk kasus ...
Bagaimanapun, kelompok penjelajah melaksanakan penyelidikan mereka dengan peralatan penuh di depan bulat sihir, dan kemudian berangkat sehabis sihir penambah fisik telah menyebar ke mereka semua.
Setelah menyaksikan mereka pergi, sisa dari kami yang tersisa mulai bertindak.
Aku ingin melaksanakan sesuatu terkait garam hari ini.
Dan saya juga berencana untuk mengumpulkan segala jenis benih yang sanggup dipakai sebagai pengganti lada.
Kau hanya perlu sedikit garam dan lada untuk meningkatkan rasa daging.
Sejujurnya, sementara saya sanggup menahan rasa sakit otot-ototku yang sakit, saya tidak tahan harus makan makanan yang buruk.
Aku merasa menyerupai mencambuk tubuhku yang sakit ketika saya berjalan ke kelompok yang lain.
“Kau terlihat menyerupai kesakitan. Apa kamu baik baik saja?"
Mondo berkata dengan khawatir.
Terus terang, rasa sakit yang tidak saya rasakan selama lebih dari satu dekade ini, cukup parah.
Namun, harga diriku tidak memungkinkan ku menjadi satu-satunya orang yang menyerah.
“Tentu saja saya baik-baik saja. Lebih penting lagi, kemana kita pergi hari ini? ”
"Hah? Bukankah kita akan memancing hari ini juga? "
Kataku sambil menahan kembali rasa sakit yang muncul. George menatapku dengan terkejut.
"Kupikir hari ini memancing lagi."
"Aku juga."
Marsha dan Aina juga mengira kami akan memancing.
Mondo mengangguk, jadi beliau niscaya memikirkan hal yang sama.
“Mengingat apa yang terjadi kemarin, kita mungkin tidak akan mendapat banyak tangkapan. Aku tidak berpikir kita harus pergi memancing hari ini. Selain itu, kita kehabisan garam kemarin. Kecuali kita menemukan sesuatu untuk menggantikannya, kita tidak akan sanggup memakan tangkapan kita dengan cara yang rasanya enak, tahu? ”
Aku menjelaskan, dan semua orang setuju.
“Sepertinya semua orang akan menuju sungai. Dan saya ingin menjelajah ke arah yang berbeda dari kemarin ... "
Dengan begitulah, hanya kami yang akan bertindak terpisah dari kelompok pengumpul. Tidak ada cukup pelatih untuk mengawal kami, dan itu sedikit berisiko dari sudut pandang keamanan, menjadikannya yang paling realistis bagi yang lain untuk menyidik di bersahabat sungai.
"Baik. Ayo kumpulkan semua jenis flora dan benih hari ini! ” 
George menyatakan dengan penuh semangat, dan kami mengangguk setuju.
Para siswa yang keluar kemarin hanya mencari buah-buahan yang sanggup dimakan.
Namun, hari ini saya bermaksud mencari jamu atau biji yang sanggup dipakai sebagai bumbu. Mereka mungkin sanggup dipakai sebagai pengawet untuk daging dari monster yang diburu juga. Jadi memperoleh flora dengan sifat-sifat itu amat penting.
Yah, mungkin itu tidak terlalu penting, mengingat ini hanya satu minggu.
Yang sedang berkata, itu bukan sia-sia, alasannya ini terutama ditujukan untuk mendidik para siswa.
Dan menyerupai itu, hari pertemuan kami telah dimulai.
◆◆◆
Itu ialah sebuah blok di kota yang dikelilingi oleh tembok raksasa.
Diablo bergerak dengan berani di jalanan, tidak peduli dengan mata di sekitarnya.
Bukan saja beliau jarang meninggalkan gedung kantor sentra di Tempest, tapi beliau juga sanggup bepergian dengan bebas ke mana saja melalui 'Perjalanan Tata Ruang', jadi berjalan-jalan di jalanan sangat menyegarkan bagi Diablo.
Souei yang berjalan di sebelahnya.
Dia tidak mengenakan pakaiannya yang biasa, tapi mengenakan pakaian kasual yang sama dengan yang dikenakan penduduk kota.



prev                                                                                                                     next
like and komen ya:)

0 Response to "Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 23 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel