Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 22 Sub Indo

lama tak jumpa semuanya ada yang nunggu gak ni update an Mumu? nah kali ini Mumu akan nge post side story tensura yang chapter ke 22 silakan menyimak ya ngomong-ngomong yang tunangan kontrak duke yang ch 66 tinggal di TL lagi jadi harap bersabarar^^

                     Chapter 256.3 side story - Pelarian Elegan Rimuru - 07


Aku tidak berpikir akan ada korban tapi saya ingin menghindari korban yang disebabkan oleh kurangnya kesadaran.
"Haha, kau mengkhawatirkan kami, kan?"
“Tidak perlu khawatir! Tidak mungkin Magnus-sama ditaklukkan oleh monster rendahan! ”
Gadis yang selalu di sebelah Magnus mengamuk.
"Ya ya. Yah, bagaimanapun juga, jangan lengah. ”
Aku bangkit ketika saya menyampaikan itu.
"Ya saya tahu. Rosario, tenanglah. "
"Saya tenang!"
Dengan itu terjadi di belakangku, saya pergi untuk membereskan.
Malam itu.
Merasakan kehadiran sihir tidur yang aktif, saya membuka mata.
Karena badan ini sangat erat dengan badan manusia, mungkin bagiku untuk menggandakan tidur dengan menipiskan kesadaran ku tapi lantaran saya semenjak awal tidak perlu tidur, sihir tidur tidak bekerja pada ku.
Namun, sasaran sihir itu bukan saya — itu yaitu siswi yang tidur di tendaku.
Marsha, Aina dan dua lainnya.
Aku ditempatkan di tenda mereka. Aku menyampaikan kepada mereka bahwa saya baik-baik saja dengan tenda anak laki-laki tetapi ditolak oleh semua orang.
"Tapi, saya laki-laki—"
"Bahkan kalau kau seorang pria."
Mereka menyampaikan kepada ku bahwa mereka lebih khawatir wacana ku daripada diri mereka sendiri.
Karena saya juga dibujuk oleh George dan Mondo yang sama sekali tidak mempercayaiku, alhasil saya memutuskan untuk menyerah lantaran itu mengganggu.
Atau lebih tepatnya, lantaran saya terbiasa dirawat oleh Shuna atau Shion, ini banyak tidak benar-benar menggangguku.
Dan lantaran itu, saya berada di tenda yang sama dengan para gadis tapi–
Ini tampaknya bukan kunjungan singkat.
"Satoru-dono, Anda di sana?"
Aku sanggup mendengar bunyi kecil memanggilku.
Aku pikir untuk pergi ke mereka sendiri tetapi tampaknya mereka tiba untuk menghubungiku lebih dahulu.
"Ya, ayo pergi."
"Haha!"
Aku menjawab panggilan itu dan dengan hening keluar dari tenda.
Orang yang menyambutku dengan berlutut seolah itu normal yaitu William Loaz, pelatih sulap sihir Ingracia Synthesis Academy.
"Kamu sadar?"
"Tentu saja. Saya menyadari dengan satu pandangan. Namun, Souei-sama menyampaikan untuk merahasiakannya dalam pesannya jadi ... "
Dari apa yang ia jelaskan dikala kami berganti lokasi, tampaknya William yang lebih renta ini yaitu salah satu biro diam-diam Souei.
Meskipun saya menyampaikan mata-mata, ia bekerjsama yaitu bawahan dari bawahan Souka.
Tampaknya semua biro diam-diam yang mengintai di masing-masing negara mulai bergerak ketika saya memberi perintah kepada Souei untuk menilik akademi.
Meskipun saya berkata begitu, biro diam-diam ini biasanya mencari gerakan negara dan hal-hal kecil ibarat menilik sekolah tinggi tidak termasuk dalam pekerjaan mereka.
Mereka yaitu orang-orang yang berurusan dengan aneka macam hal dalam skala yang jauh lebih besar.
Mereka biasanya mengumpulkan bukti tidak eksklusif dari korupsi dalam negeri atau mengungkap ketidakadilan. Dan tampaknya ada juga orang yang berada di sekolah tinggi untuk menyelidikinya.
William juga salah satu dari mereka.
"Saya pikir, hati saya akan berhenti ketika saya tiba-tiba mendapatkan Thought Transmission eksklusif dari Souei-sama."
Dia berkata, mungkin mengingat dikala itu, ketika ia sedikit gemetar.
Itu benar.
Aku mengerti perasaannya — secara eksklusif dihubungi oleh seseorang yang ibarat di atas awan.
Bahkan tampaknya ia lebih takut pada Souei daripada aku.
Tidak, itu mungkin benar.
Souei yaitu — tidak, Souei dan semua orang di departemen warta cukup ketat pada bawahan mereka ...
Tampaknya mereka tidak mempunyai ungkapan 'dalam skenario terburuk' dalam kamus mereka.
Kegagalan = maut - mereka bahkan ditakuti oleh kepingan lain.
Aku dituntun ke tenda yang dibentuk untuk para instruktur.
Ketika saya masuk, para pelatih berlutut.
Brown, orang yang pertama kali kalah dari Laplace, Pury, dokter dan Blum, lelaki renta yang montok.
Ada juga laki-laki lain , berjulukan Heinrich, yang tampak ibarat seorang peneliti yang cerdas. Dia yaitu orang yang mengidentifikasi topan mana yang menutupi pulau.
Dan-
Mengguncang sepatunya yaitu pelatih yang memberi saya garam sebelumnya, Instruktur A — atau ibarat yang kemudian ku ketahui adalah, Peter-sensei.
"Oh? Bukankah itu Peter-sensei. ”
“Gyaaahh—! Ma-tolong maafkan aku! ”
Dogeza yang luar biasa.
*Dogeza yaitu cara orang jepang bungkuk untuk minta maaf kayak yang di anime atau manga biasanya
Dia beralih dari berlutut ke dogeza yang melompat.
Sungguh, ini pertama kali saya melihatnya ... dogeza melompat.
"Aku tidak akan melaksanakan apa pun."
“B-benarkah ?! Lalu, Anda akan memaafkan saya? "
Aku bertanya-tanya apa ada yang di sana perlu untuk dimaafkan? —Tapi reaksinya terlalu mencurigakan.
"Sebelum saya memutuskan itu, katakan padaku apa yang kau lakukan."
Aku tidak sanggup berpikir bahwa ia akan setakut ini hanya dari memperlakukan ku ibarat itu.
Itulah yang saya pikirkan ketika bertanya kepadanya tapi ...
Satu demi satu keluar, bukti pengabaiannya.
Tampaknya bahkan untuk tenda, hanya ia yang menentukan untuk tidak repot-repot merapikannya.
Aku jengkel, mendengarkan legalisasi dosanya yang sepele.
"Oke. 3 bulan pemotongan gaji. "
“Ha, eh? Hahaa!!”
"Namun, jangan malas mulai sekarang, oke?"
"T-tentu saja!"
"Kalau begitu tidak apa-apa."
Ini terlalu kurang akil jadi saya membiarkan Peter lolos dengan honor yang dipotong.
Lalu.
Mereka memperkenalkan diri secara formal sekali lagi.
Semua pelatih di sini semuanya di bawah pengawasan departemen informasi.
Dengan kata lain, mereka yaitu orang-orang antusias yang tidak pernah korupsi.
Semua tiga pelatih Tempest di pulau itu ada di sini.
Sebenarnya, Peter di sini juga yaitu pelatih tipe pertempuran dari Tempest.
Aku bahagia bahwa tidak ada pelatih yang rusak di rumahku, Tempest.
Meskipun saya tidak tahu apa yang terjadi di sekolah tinggi sebenarnya, lantaran Souei seharusnya masuk ke sana sekarang. Bagaimanapun juga, tampaknya tidak ada di sini jadi itu bagus.
Dan dari Akademi Sintesis Ingracia yaitu William dan Blum.
Heinrich yaitu satu-satunya dari Akademi Investigasi Sihir dan Sains NNU.
Orang-orang ini yaitu kolaborator.
Bagaimanapun juga, saya sanggup percaya keenam orang ini.
Aku memutuskan untuk menarik ke-6 orang ini kedalam problem ini dan memulai diskusi wacana apa yang harus dilakukan selanjutnya.
prev                                                                                                                next
mohon komentar dan like nya ya ^^

0 Response to "Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 22 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel