Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 21 Sub Indo

Selamat malam semuanya hari ini Mumu 2 kali up ya ternyata yang di post kali ini dah niscaya dong tensura ch 21 sesuai judul ya kalo gitu selamat menikmati!!^V^

                      Chapter 256.2 side story - Pelarian Elegan Rimuru - 07

Ketika saya akibat menyiapkan bab untuk kelompok penjelajah, problem besar muncul.
Kami tidak mempunyai bumbu apa pun.
Apa kau serius?! Instruktur ini, beliau mempunyai perlengkapan bertahan hidup tetapi tidak punya bumbu ?!
Wajar untuk menyiapkan barang-barang yang tidak bisa kau dapatkan secara alami sebelum berkemah.
"Saya minta maaf! Storage Space saya penuh dengan tenda-tenda ... "
Instruktur A tiba dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepada ku, seseorang yang bahkan bukan siswa.
Aku tidak tahu namanya jadi sebutan A sudah cukup baik.
Dia mempunyai perban yang membungkus lengan dan kepalanya sehingga beliau mungkin salah satu pelatih yang bertarung melawan Laplace. Tampaknya Laplace juga cukup menahan diri, alasannya yaitu orang-orang ini sudah cukup sembuh untuk bergerak.
Sepertinya beliau yaitu satu-satunya yang membawa tenda tapi bagi ku, bumbu jauh lebih penting daripada tenda.
"Bumbu lebih penting daripada tenda!"
“Saya minta maaf! Saya pikir kita akan bertahan dengan jatah yang sudah ditentukan ketika berkemah jadi ... "
"Jadi kau tidak punya apa-apa?"
"Umm ... saya punya sedikit garam ..."
"Kamu punya garam? Maka tidak apa-apa. ”
Ah, saya lega. Aku sangat lega.
Garam serba guna sehingga kami sanggup menghindari skenario terburuk.
Dia juga mempunyai beberapa buah jeruk sehingga garam dan tetesan air jeruk pada ikan sudah cukup.
Instruktur A menyerahkan garam kepada ku, merasa malu.
Aku mengambil garam sambil tersenyum.
Dia mungkin mengira amarahku sudah larut melihat senyumku dan tanpa aib bercampur dengan siswa lain dan mulai menggandakan aku.
Aku akan mengabaikan ini mengingat beliau menyediakan garam.
Para siswa juga terlihat lega sehabis mendengar percakapan kami.
"Anak ini angker "
"Dia benar-benar luar biasa, ya? Peter-sensei terlihat sangat ketakutan, kan? ”
“T-tidak mungkin. Tidak mungkin sensei akan takut pada orang biasa, menyerupai anak kecil! ”
Aku bisa mendengar percakapan menyerupai itu tapi alasannya yaitu suasana hati ku sedang baik, saya tetapkan untuk tidak repot.
Masalahnya yaitu garam.
Sepertinya beliau tidak bercanda ketika beliau menyampaikan beliau hanya punya sedikit. Sepertinya kita akan segera kehabisan garam.
Mungkin bahkan besok.
Sambil berpikir pada diri sendiri bahwa saya harus melaksanakan sesuatu untuk besok, saya melanjutkan pekerjaan.
Makan malam dalam gaya barbekyu.
Dalam situasi ini, ketika kita bahkan tidak mempunyai peralatan memasak, metode di mana kita bisa memasak menjadi terbatas.
Kelompok penjelajah membawa kembali monster yang bisa dimakan jadi saya juga memprosesnya.
Mereka sanggup melakukannya sendiri alasannya yaitu diajarkan dalam pelajaran mereka.
Sepertinya mereka juga tahu bagaimana mencari tahu apakah itu bisa dimakan atau tidak, sehingga tampaknya tidak ada masalah.
Namun, untuk berjaga-jaga, saya memakai Appraisal ku dengan hati-hati di atasnya dan menemukan bahwa tidak hanya pengolahannya tidak dilakukan dengan benar, daging monster itu dihancurkan dengan pedang sehingga kualitasnya sangat rendah.
Tetapi kita tidak bisa benar-benar meminta banyak.
Aku juga menyiapkannya dengan ramuan cincang.
Seolah-olah beliau ada di kelompok kami untuk bekerja juga, Magnus tiba menghampiri.
Dia melihat sekeliling dan mencari ku.
Dia sangat menyebalkan tapi begitu kau terbiasa dengannya, beliau tampaknya lebih menyerupai anjing.
“Yo, Satoru-chan.  Tolong porsi kami juga! "
Terlalu akrab.
Dan penampilan dari sekitarnya juga menjengkelkan.
"Tapi tidak untukmu."
"Sekarang, sekarang. Apakah kau tsundere? "
Oh, diamlah.
Aku pikir mungkin ada kebutuhan untuk memanggilnya ke belakang dan menghadapinya.
Sambil memikirkan itu, saya tetapkan untuk memanggang ikan terlebih dahulu dengan benar.
Itu mengeluarkan aroma gurih, merangsang nafsu makan semua orang.
Selain bumbu terbaik dari mereka semua — perut kosong, ini juga ikan yang ku tangkap jadi saya bakar mereka dengan baik.
Maksudku, tentu saja, kalau seseorang menilai secara normal, itu tidak akan sebagus kuliner Shuna. Namun, dari fakta bahwa saya menangkap dan memasak ini sendiri di lingkungan alami ini, ini tentangan kuliner terbaik di luar sana.
"Lezat! Apa ini? Sangat lezat! "
Magnus, yang menggangguku, menggigit dan berteriak.
"Kamu berlebihan, idiot."
Mengatakan itu, saya juga menggigit.
Lezat!
Apakah kau serius?!
Aku hanya memanggang ikan. Pasti berkualitas tinggi.
Dan suara-suara menyerupai itu sanggup didengar dari sana-sini, mengambarkan bahwa bukan hanya kita yang merasa enak.
Mondo makan dengan sepenuh hati dan jiwanya. Air mata mengalir keluar dari matanya, menangis alasannya yaitu kebahagiaan perut penuh.
Dan yang menatap kami dengan lisan kesal yaitu para darah biru besar dari meja mereka sendiri, berbaris dengan kuliner kelas atas.
Aku tidak tahu berapa hari kuliner yang mereka miliki. Tampaknya mereka punya seluruh sajian terpisah untuk diri mereka sendiri.
Nah, itu baik untuk ketika ini.
Daging monster itu tidak begitu anggun tapi bisa dimakan.
Kami bahkan tidak mempunyai bumbu jadi ini memang seharusnya. Itu sudah cukup untuk mengisi perut.
Dan menyerupai ini, kami menikmati kuliner yang jauh lebih seimbang daripada yang ku kira.
Setelah makan malam.
"Yah, bagaimana penjelajahannya?"
Aku kenyang sekarang, jadi saya bertanya dengan santai.
"Ya. Ini lebih lancar dari yang kukira. Julius itu, sungguh sombong tapi ternyata beliau baik. Dia darah biru — keluarga kerajaan juga, dan akhirnya cukup anggun dalam memakai orang lain. Berkat itu, kami sanggup menempuh jarak yang cukup jauh tanpa satu pun tertinggal. Kita harusnya bisa melihat garis pantai dalam 3 hari lagi. ”
Tampaknya Julius terlihat bisa bahkan dari sudut pandang Magnus.
Dia mungkin benar-benar baik kalau beliau menyingkirkan perilaku elitnya itu.
Sepertinya beliau juga mengidolakan Masayuki sehingga memberitahunya untuk menawarkan fatwa pada Julius mungkin bisa menjadi trik.
"Hmm. Apakah begitu? Monster yang besar lengan berkuasa mungkin akan keluar jadi pastikan untuk berjaga-jaga. ”
Karena mereka tidak punya problem hari ini, saya hanya menawarkan saran sederhana.

prev                                                                                                                     next

0 Response to "Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 21 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel