Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 20 Sub Indo


lama gak jumpa ya kali ini Mumu update tensura lagi yang ch 20 moga kalian suka ya... kalau ada saran tolong tulis di kolom komentar ^V^

Chapter 256.1 side story - Pelarian Elegan Rimuru - 07
Dan menyerupai itu, dengan total tangkapan 123 ikan, kami telah menciptakan kemenangan penuh.
Skenario yang menunggu kami di titik pertemuan ialah salah satu siswa yang kelelahan.
Tampaknya bahkan buah-buahan yang terlihat anggun pada awalnya ternyata beracun sesudah dinilai memakai sihir.
Dan bahkan ketika mereka mencoba berburu hewan liar, itu ialah kesulitan lain alasannya mereka tidak mempunyai peralatan yang bagus.
Tampaknya salah satu kelompok telah menciptakan perangkap dan terus menunggu sambil meminta doa mereka terkabulkan tetapi kesudahannya berakhir tanpa hasil.
Kelompok lain telah memakai sihir evaluasi pada semua tanaman dan hampir kehabisan mana tetapi masih berhasil mengumpulkan masakan walaupun sedikit.
Kelompok lain tampaknya telah menemui monster tingkat rendah dan mengumpulkan masakan ialah yang paling tidak dikhawatirkan ketika mereka mati-matian melawan monster.
Semua pencapaian kelompok itu jelek dan mereka hanya menerima beberapa poin, menciptakan mereka merasa lebih tertekan.
Dan tanpa ragu, grup kami telah menghasilkan hasil terbaik.
"Apa ini?! Bagaimana Mondo begitu berkhasiat ?! "
“Diam, Billy! Aku ada di sana sebagai ketua kelompok jadi itu wajar! ”
Salah satu siswa yang kelelahan cemburu dengan hasil Mondo dan mencoba untuk murka kepadanya tetapi dijatuhkan oleh George.
Bahkan sesudah itu, semua orang dikejutkan oleh poin-poin tertinggi kelompok kami dan terus mengajukan pertanyaan perihal acara apa yang kami lakukan.
Kelompok lain tidak punya pilihan lain selain tetap membisu di depan 41 poin milikku.
Meski poin tertinggi didapat oleh Marsha.
Tampaknya sihir Marsha membantunya mendapatkan beberapa poin — yang memberinya 39 poin untuk ikan dan 5 poin untuk sihirnya.
Aku tidak begitu peduli perihal kehilangan poin, tapi saya tidak bisa mendapatkan kekalahan dari seorang pemula yang gres mulai memancing hari ini.
Maksudku, tentu saja, saya menciptakan pancing untuk sebagian besar di kemudian hari tapi ... bahkan tetap saja, tampaknya ada kebutuhan untuk menyampaikan padanya kedahsyatan spesialis di waktu berikutnya.
Nah, kesampingkan itu.
George, Mondo, Aina dan Marsha menjelaskan secara rinci perihal acara kami hari ini.
Dan sesudah ini dan itu, ketika kami telah mencapai pangkalan, ada 15 tenda yang sudah selesai di bangun.
Tampaknya mereka ialah tenda sederhana dan untuk membangunnya lebih sederhana dari yang ku kira.
Semuanya hanya menghasilkan sekitar 1-3 poin jadi kamu bisa tahu seberapa banyak mereka benar-benar bekerja untuk itu.
"Pastikan untuk menyimpan barang-barang yang seharusnya tidak basah, di dalam tenda!"
Aku mendengar seorang pelatih memberi perintah.
Mereka mungkin akan memakai tenda besar untuk ruang penyimpanan bersama.
Ada juga tenda untuk pertemuan dan yang khusus untuk para bangsawan.
'Apakah kamu bercanda? Itu tidak adil!' - Itu cukup glamor untuk membuatku ingin menyampaikan itu dengan lantang.
Yah, kurasa tidak apa-apa. Aku juga tidak benar-benar ingin tidur di luar jadi beruntung ada yang punya tenda.
Pikiran untuk meniupnya dengan hembusan angin tiba-tiba memang terlintas di benakku, tapi itu akan menciptakan poin ku berkurang.
Aku harus memikirkan sesuatu untuk menciptakan interior tenda ku lebih baik.
Ketika saya melihat tenda yang lengkap, para siswa mulai menyiapkan makan malam sesudah beristirahat sejenak.
Kelompok kami juga mulai bekerja, jadi saya memutuskan untuk membantu.
"Apakah kelompok kita menyiapkan porsi untuk kelompok penjelajahan juga?"
Ketika saya bertanya, Marsha menjawab,
"Benar ... saya memang ingin tapi saya tidak terlalu berilmu memasak ..."
“Eh, tidak terlalu bagus? kau tidak berada di dekat— “
"Apakah kamu punya sesuatu yang ingin kamu katakan, Mondo-kun?"
Mondo mencoba menyampaikan sesuatu di sana tapi berhenti sesudah ditahan oleh Marsha.
Bahkan George berpura-pura seolah tidak mendengar apa-apa dan sedang menyiapkan kerikil untuk kompor. Sepertinya akan lebih bijak bagiku untuk berpura-pura tidak mendengar apa-apa juga.
‘’ Aina- "
"Ada apa Satoru-kun ?"
Ini buruk.
Aku merasa menyerupai mungkin menginjak ranjau darat.
Aku bisa lihat George di sisi lain menggelengkan kepalanya menciptakan saya mengerti bahwa keduanya tidak sesuai.
"Tidak, hanya saja saya ingin meminta kamu dan Marsha untuk mengumpulkan beberapa ranting untuk api unggun, apakah tidak apa-apa?"
"Itu benar-benar baik-baik saja!"
"Itu akan gampang jikalau kita menggabungkan sihir kita, kan?"
George menyampaikan kepada mereka untuk berhati-hati dan tidak keluar dari pandangan.
Tempat ini dikelilingi oleh bukit-bukit tapi pintu masuk ke hutan bisa terlihat jelas.
Kelompok-kelompok lain juga tampaknya mereka akan mengumpulkan beberapa ranting jadi kedua gadis ini seharusnya baik-baik saja.
Biasanya, tugas kita akan berlawanan tetapi alasannya kita mempunyai sihir di sini, kita tidak memutuskan apa pun hanya dengan kemampuan fisik.
Karena itu, kami tidak melanjutkan topik ini dan memulai pekerjaan kami.
Setelah mengusir kedua gadis itu, saya mulai berurusan dengan ikan.
Karena tidak ada pisau dapur, saya menyiapkannya dengan pisau survival kecil( pisau cadangan kecil).
aku tahu bahwa tidak ada benalu atau racun pada ikan dengan Appraisal milikku, tapi saya akal-akalan tidak tahu dan meminta mereka untuk memeriksanya lagi.
"Ya, tidak apa-apa! Sepertinya tidak ada masalah! ”
Mondo memberitahuku dengan bunyi bersemangat.
Dia mungkin bahagia bisa makan sesuatu selain jatah miliknya. Aku telah mendengar perutnya meraung-raung beberapa ketika kini jadi saya bisa tahu seberapa besar beliau menantikannya.
"Baiklah, yang tersisa hanyalah memanggangnya."
Ketika saya mengangkat wajah ku, saya melihat bahwa para siswa dari kelompok lain tiba untuk menonton.
Para siswa yang mencar ilmu di sekolah tinggi mungkin pernah mengalami berkemah tapi mereka tidak mempunyai training bertahan hidup. Karena itu, bahkan jikalau kamu memberi mereka ikan atau rumput, mereka tidak akan tahu cara memasaknya.
Ku kira saya tidak punya pilihan.
"Aku akan melakukannya sekali lagi semoga kalian bisa menyiapkan masakan kalian sendiri."
Ketika saya menyampaikan itu, para siswa yang memperhatikan ku tampak lega dan buru-buru mulai menggandakan apa yang ku lakukan.
prev                                                                                                                     next

0 Response to "Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 20 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel