Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 1 Sub Indo

Mohon yang mau ngemirror atau mempublikasikan hasil karya ini tolong minta izin dulu di mumu-san ya bisa di kolom komentar ataupun kirim email ke mumu-san^^ lantaran semua yang dipublikasikan di blog ini mumu-san sendiri yang translate jadi tolong hargai perjuangan mumu-san ya^^.
Nah ini beliau yang ingin tau wacana dongeng side story dari wn tensei shitara slime datta ken!!

Juga mumu-san minta maaf banget kalau ada arti terjemahan yang agak melenceng atau nggak terang lantaran mumu-san hanya insan yang punya banyak kesalahan...tolong maklumin mumu-san ya^v^..



Chapter 250 side story - Pelarian Elegan Rimuru - 01
Pagi untuk Diablo dimulai cukup awal.
Mari kita ulangi lagi.
Karena Diablo tidak membutuhkan tidur, ia harus bekerja pada malam hari. Untuk bekerja bersama tuannya yang terhormat, Rimuru di pagi hari, beliau menuntaskan semua pekerjaannya yang lain ketika beliau bebas.
Ketika beliau mengunjungi kamar Rimuru di pagi hari, ibarat biasa, program sehari-hari Shuna dan Shion memperebutkan siapa yang akan membangunkan Rimuru sedang berlangsung.
“Maaf, Shion, tapi kau membangunkannya kemarin, bukan? Ini giliranku hari ini, bukan? ”
"Maafkan saya lantaran menyampaikan ini, Shuna-sama. Ini bukan sesuatu yang harus dilakukan secara bergantian, tetapi kiprah saya sebagai sekretarisnya. Hal ibarat itu, bahkan jikalau itu Shuna-sama yang mengatakannya, saya tidak bisa mematuhinya! ”
Sangat mengabaikan semua ini, Diablo memasuki ruangan.
(Oh sayang. Itu mengaggumkan bagaimana mereka bisa terus begini tanpa lelah setiap pagi. Dengan bunyi ibarat itu, mustahil Rimuru-sama belum menyadarinya ……)
Dia pernah mencoba menasihati para gadis untuk berhati-hati tetapi,
"Lupakan. Itu intinya berjalan telanjang ke ladang ranjau, kau tahu? Untuk orang yang tidak pasti, lebih baik hanya 'membiarkan anjing tidur berbaring'. "
Karena itu, lantaran Rimuru sendiri yang memerintahkannya, Diablo menetapkan untuk membiarkan gadis-gadis itu.
Itu, tanpa keraguan, pilihan yang tepat.
Itu lantaran itu ibarat kebiasaan pagi setiap hari dan bahkan Milim atau Ramiris berpartisipasi dari waktu ke waktu.
Atau lebih tepatnya, ada juga kasus di mana Milim atau Ramiris bahkan menyelinap ke futonnya.
Keributan para gadis semakin meningkat ketika mereka menyaksikan skenario ibarat itu dan ketika di atas itu, jikalau Milim juga bergabung dalam keributan, tidak ada ruang untuk Diablo.
(Kufufufufu. Seperti yang diperlukan dari Rimuru-sama, kau sudah membaca sejauh ini, kan?)
Sambil mengagumi keakuratan Rimuru dalam meramalkan apa yang akan terjadi, beliau mematuhi pepatah 'membiarkan anjing tidur berbaring'.
Jika beliau membiarkan setiap hal mengganggunya, beliau hanya akan lelah, jadi yang terbaik yaitu tidak peduli, itulah yang dipahami Diablo.
Namun, ini hanya mungkin terjadi pada Diablo.
Misalnya, jikalau itu Benimaru, gadis-gadis itu akan menuntutnya menjadi hakim.
"Onii-sama, tolong beri tahu Shion!"
"Eh, jangan tunggu ... Tidak duduk kasus siapa yang melaksanakan itu ..."
"Benimaru-sama. Ini terang merupakan kiprah sekretaris. Pekerjaan seseorang itu penting bagi mereka — bahkan Benimaru-sama akan mengerti hal itu, kan? ”
"Ah, itu, kau tahu, pekerjaan seseorang itu penting tapi—"
“Onii-sama!?”
“Benimaru-sama!!”
Jadi, dengan cara itu, disalahkan oleh mereka berdua, ada juga saat-saat di mana beliau diperlakukan ibarat orang jahat.
Justru lantaran Diablo selalu mempunyai aura penolakan dan mengalahkan orang lain  sehingga menciptakan gadis-gadis itu kesulitan berbicara dengannya.
Karena itu, setiap hari, Diablo memoles kemampuannya untuk mengabaikan orang lain dan sanggup dengan bebas memamerkannya.
“Rimuru-sama, ini Diablo. Persiapan pagi telah selesai, jadi saya tiba untuk meminta kehadiran Anda. "
Memanggilnya ibarat itu, Diablo akan masuk ke kamar Rimuru.
Namun, situasinya berbeda dari situasi normal ketika ini.
◇◇◇
Setelah membungkuk, Diablo mengangkat kepalanya.
Diablo mengalihkan pandangannya ke atas daerah tidur, di mana beliau melihat seekor slime bergoyang dan bergetar.
"Oh? Rimuru-sama, apakah ada masalah? ”
“Purupuru. Akulah slime Rimuru-n. aku bukan slime yang jahat, kau tahu! ”
"Apakah sesuatu terja—"
“Ya ampun !! Apa yang terjadi, Rimuru-sama !? ”
“Permisi, Shion! Tolong biarkan saya memeluknya juga !! ”
Diablo gres saja akan bertanya apakah Rimuru sedang tidak yummy tubuh sehabis memperhatikan perilakunya yang tidak biasa, ketika tiba-tiba Shion muncul dengan tiba-tiba dari samping.
Dia memeluk slime yang bergetar di atas daerah tidur, dan mulai menggosok pipinya dengan gembira.
Sambil melihat itu dengan iri, Shuna meletakkan tangannya ke depan untuk mengambil slime dari Shion.
Itu kelihatannya bagi mereka berdua, sikap Rimuru yang tidak biasa bukanlah duduk kasus besar.
(Meski begitu, Shion ……. Untuk mendorongku dengan mudah. ​​Jika itu dalam hal kekuatan beliau mungkin melebihi saya …… Namun, apa yang bergotong-royong terjadi pada Rimuru-sama――)
Melihat mereka berdua memeluk dan membelai slime secara bergantian dengan lirikan, Diablo mencoba memilah-milah situasinya.
Tidak salah lagi bahwa slime di depannya yaitu Rimuru.
Tapi, dari verbal orang itu, nama Rimuru-n keluar.
Bahkan jikalau seseorang bisa menipu Shion, tidak ada peniru di luar sana yang bisa menipu 'Analis Keterampilan Unik: Penilaian' Shuna sehingga tidak ada keraguan bahwa itu yaitu orang yang sebenarnya.
(Bahkan dengan logika sehatku, saya bisa mencicipi sejumlah besar esensi sihir yang tak ada habisnya. Yang berarti, slime itu tidak diragukan lagi yaitu Rimuru-sama sendiri? Tidak, tapi masih ――) *
Slime itu hanya membiarkan keduanya melaksanakan sesuka hati, tampak malu.
Dia tampak tidak bersalah, tidak peduli bagaimana orang memandangnya dan tidak merasa ibarat Rimuru yang biasa dan kurang ajar.
Namun, orang masih tidak bisa membatalkan kesimpulan bahwa ini yaitu orang yang bergotong-royong ......
Shuna dan Shion dengan bahagia hati mulai merawat slime ―― Rimuru-n.
(Mungkin, ini yaitu salah satu bagan jahat Rimuru-sama. Kalau begitu, apa yang akan beliau lakukan kali ini?)
Diablo mencapai kesimpulan ibarat itu.
Dia mungkin meninggalkan tubuh aslinya dan memindahkan kesadarannya ke tiruan untuk mengambil tindakan di suatu tempat.
Karena jikalau 'Multiple Parallel Existence' digunakan, dimungkinkan untuk segera menentukan posisi 'Body Double' -nya.
Diablo ingat bahwa lantaran biaya untuk menjadi keberadaan yang begitu luas, Rimuru mengeluh wacana kesulitan melaksanakan tindakan rahasia.
(Ya ampun. Apakah itu lantaran klarifikasi akan menyusahkan sehabis meninggalkan kesadarannya? Atau apakah itu, beliau meninggalkan pesan wacana keluar untuk sementara waktu …… Dalam kedua kasus, itu bermuara pada saya mencari Rimuru-sama bukan? Kufufufufu.)
Meninggalkan Shuna dan Shion yang merawat Rimuru-n di daerah tidur, Diablo mengikuti instingnya dan segera memulai pencarian untuk Rimuru.
◆◆◆
Pelarian itu berhasil.
Yah, itu wajar.
Lagipula, saya telah menyiapkan tubuh klon yang tidak mempunyai sedikit pun sihir di dalamnya sehabis mengulangi eksperimen dengan hati-hati.
Tubuh ini mempunyai tingkat kinerja yang sama dengan manusia.
Pasti tidak ada seorang pun di luar sana yang bisa menyadari bahwa saya yaitu raja iblis dalam bentuk ini.
Aku merasa bahagia bahwa planning itu berjalan dengan lancar.
Tujuan kali ini yaitu untuk berpartisipasi dalam Forum Pengembangan Sihir dan Sains ke-8 - yang diadakan di Ingracia College Town.
Aku tidak akan menjadi tuan rumah, melainkan saya berencana menghadiri program tersebut sebagai akseptor umum.
Meskipun lembaga ini diadakan setiap tahun, ada alasan di balik beliau berpartisipasi kali ini. Salah satu presenter tahun ini yaitu seorang kenalan.
Presenter itu yaitu Mai Furuki.
Dia yaitu orang dari siapa saya menuntaskan versi lengkap dari 'Teleportasi'.
Saat ini, ada tiga daerah yang mempunyai lembaga yang disebut akademi.
Salah satunya yaitu sekolah tinggi berjulukan Tempest Institute of Human Resource Development, yang berlokasi di Tempest, daerah tinggalku.
Akademi ini diperluas ke bekas Kerajaan Ingracia, kini Ingracia College Town, dan disebut Ingracia Institute of Synthesis.
Dan yang terakhir, di Aliansi Sovereign Kekaisaran Nasca Namrium Ulmeria (Kekaisaran Timur) yaitu NNU Institute of Magic and Science Investigation.
Akademi mempunyai karakteristik yang berbeda, tetapi tidak harus unggul dalam hal tertentu.
Adapun lembaga yang diadakan setiap tahun, kota daerah diadakannya berubah setiap tahun. Kali ini kebetulan diadakan di Ingracia College Town.
Bahkan presenter untuk program ini, Mai, tidak meneliti di Institut Ingracia, tetapi yaitu anggota dari Lembaga Investigasi Sihir dan Sains NNU. Dia masuk ke NNU lantaran tampaknya yang paling canggih di depan umum tapi ...... lantaran Mai gampang bergerak menggunakan 'Teleportasi', beliau tidak benar-benar terikat untuk menjadi anggota sekolah tertentu.
Kali ini, akhirnya, Mai berhasil membuatkan metode navigasi untuk melaksanakan perjalanan melalui dimensi.
Dan lantaran beliau mengumumkan teorinya, mustahil bagiku untuk tidak ingin berpartisipasi dalam hal ibarat itu.
Adapun mengapa saya harus berpartisipasi diam-diam, ada juga alasan di balik ini.
Karena saya telah menjadi populer sebagai Raja Iblis Hebat yang menyelamatkan dunia, jikalau saya menyatakan bahwa saya akan menghadiri suatu program di depan umum, daerah itu akan dipenuhi dengan kekacauan dengan pengaturan dan persiapan untuk keamanan.
Aku takut ada orang kurang cerdik yang menargetkanku untuk mendapat ketenaran tetapi, bahkan jikalau itu terjadi, tidak perlu seseorang untuk menemaniku. Hanya saja itu akan mengerikan jikalau kemungkinan bahwa presenter atau audiensi terlibat benar.
Khususnya para penyaji, lantaran orang-orang paling cerdas dari setiap negara menciptakan nama untuk diri mereka sendiri - kehilangan yang dihadapi dalam kasus ibarat itu tidak sanggup diukur.
Meskipun saya bisa memundurkan waktu dan membatalkannya jikalau hal itu terjadi, lebih baik berhati-hati semenjak awal sehingga saya tidak perlu melalui duduk kasus ibarat itu.
Atau lebih tepatnya, saya hanya ingin berjalan-jalan sendirian untuk bersantai juga.
Negara asalku, Tempest, kini telah tumbuh menjadi kota metropolis dan di mana pun kau berada, selalu ada seseorang yang menonton.
Meskipun saya umumnya hidup sesukaku, masuk akal saja jikalau saya ingin menikmati acara bebas.
Aku bergerak secara rahasia dengan planning kali ini.
Aku bahkan tetap membisu wacana hal itu pada Diablo tetapi, mengenalnya, ketika beliau melihat tubuh yang saya tinggalkan – Rimurun, beliau mungkin akan menyadari niatku.
Yang terjadi hanyalah permainan melawan waktu tetapi bisakah beliau benar-benar bisa menemukanku pada kondisiku ketika ini, ketika saya tidak berbeda dari manusia?
Itu juga satu hal yang kutunggu-tunggu.
Jadi, ibarat ini, saya menyelinap keluar dari Tempest dan pergi ke bandara.
Aku tidak akan menggunakan 'Teleportasi Instan' di sini. Alasan di balik itu yaitu bahwa mereka sanggup menebak kemana  ku menuju dari distorsi dalam ruang dan saya tidak menginginkannya.yang sah
Jika itu yaitu tubuh asliku, saya bisa berteleportasi tanpa meninggalkan jejak tetapi tubuh itu sendiri akan lebih gampang ditemukan.
Dan jikalau saya dengan santai mengambil tindakan ibarat itu, ada ketakutan ditemukan oleh Shuna sebagai Analis Ketrampilan Uniknya: Akurasi evaluasi hanya di sebelah milik Milim atau aku.
Nah, itu sebabnya saya menyiapkan Rimurun.
Karena saya meninggalkan itu, saya bisa menipu Shuna atau mata Shion.
Dan hanya ada satu alasan di balik tiba ke bandara.
Untuk naik pesawat terbang.
Secara umum, selalu lebih baik untuk melarikan diri dengan berjalan kaki daripada menggunakan kemudahan umum lantaran dengan begitu lebih gampang untuk menghindari pengawasan.
Namun, pengawasan di dunia ini dilakukan dengan sihir sehingga itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Sebaliknya, pergi sendiri akan lebih gampang untuk dideteksi lantaran jejak kemampuan yang kugunakan sanggup dideteksi.
Dengan susah payah, saya balasannya mendapat tubuh manusia. Aku sanggup menggunakan kemampuanku tanpa masalah, tetapi saya menilai akan lebih kondusif untuk memastikannya.
Terus menghemat uang saku kecilku, saya telah berhasil mendapat cukup banyak koin.
Sejujurnya, saya bisa mendapat apa pun yang kuinginkan secara pribadi sehingga saya tidak benar-benar membutuhkan uang. Dengan demikian, uang yang saya miliki ditanganku tidak bertambah banyak semenjak awal.
Jadi, uang yang perlahan-lahan kukumpulkan dengan melekat pada Myourmiles sambil menangis atau mengancamnya yaitu sekitar 200 koin emas.
Itu yaitu sejumlah besar uang dalam yen Jepang - sekitar 20 juta yen tetapi apakah itu benar-benar banyak untuk seorang Great Demon Lord? Aku mempunyai keraguan wacana hal itu tetapi lantaran saya masih meninggalkan pekerjaan membayar bawahanku ke Myourmiles, saya menetapkan akan lebih baik jikalau saya tidak mengeluh dan tetap diam.
Di bandara, saya membeli tiket untuk pergi ke Kerajaan Ingracia.
Harganya 10 koin emas - 1 juta yen.
Namun, masih belum waktunya untuk panik. Terlihat mahal pada awalnya tetapi bergotong-royong cukup masuk akal.
Aku bisa bepergian dengan menghabiskan kurang dari sepersepuluh dari jumlah ini jikalau saya naik kereta. Namun, bahkan dengan kereta tercepat, dibutuhkan setidaknya 3 hari untuk mencapai Kerajaan Ingracia dari Tempest. Dan ketika kau berhenti di setiap kota di sepanjang jalan, itu akan memakan waktu lebih dari 10 hari.
Dan juga ketika termasuk biaya masakan dan penginapan, menggunakan pesawat terbang sangat ekonomis. Lagi pula, dengan pesawat, kau sanggup mencapai Kerajaan Ingracia dalam waktu setengah hari.
Ketika membandingkan waktu dan uang, sudah menjadi sifat orang modern untuk memprioritaskan waktu.
Sungguh asing bagaimana itu tetap denganku meskipun saya mempunyai umur yang tak terbatas.
<< Airline Tempest – Perusahaan yang mengoperasikan perusahaan master-pesawat terbang, bukan? Bahkan jikalau kau menghabiskan banyak uang di sini, itu akan tiba ke kantongmu sendiri sehingga tidak perlu memikirkan detail-detail kecil. >>
Ini balasannya jikalau kau pergi dan menyampaikan itu. Itu akan menciptakan rasa takutku sangat terlihat, bukan?
Seperti biasa, jawaban Ciel-san tidak habis-habisnya.
◇◇◇
Jadi, sehabis ini dan itu, saya membeli tiket dan naik ke pesawat.
Interiornya mewah, begitulah seharusnya lantaran harganya 10 koin emas. Itu wajar. Lagipula, ini yaitu sesuatu yang saya tangani juga.
Nah, saya pergi ke kabin tamu mewah–
"Ah, kamu. Kamu memasuki sekolah tinggi kali ini, kan? Kalau begitu lewat sini. "
Ketika saya menuju pecahan kelas pertama, saya dilarang oleh seorang konduktor.
Dia mungkin salah paham denganku sebagai murid sekolah tinggi Ingracia dari penampilanku.
Saat ini, warna rambutku hitam dan saya juga menggunakan kacamata dan topeng. Berkat itu, saya tidak terlalu menonjol.
Aku telah menetapkan penampilanku sebagai anak berusia 15 tahun, jadi kukira disalahpahami sebagai mahasiswa tidak sanggup membantu.
Aku ingin mengambil penampilan Minami Satoru tetapi itu tidak mungkin.
Aku memang membawa data gen ketika kukembali jadi bukan berarti saya tidak bisa melakukannya tetapi ……
<< Jawab. Tidak ada alasan untuk mengubah jenis kelamin Anda. >>
Seperti itu, Ciel-san menolakku dengan nada yang beliau gunakan sebelumnya.
Bukannya saya tidak bisa melakukannya. Ciel-san tidak mengizinkannya.
Dia menolak menyampaikan bahwa segala sesuatunya akan menyusahkan jikalau saya ingin melaksanakan relasi seks.
—Aku niscaya tidak akan membiarkan perempuan lain menikmatinya! Memalukan!!-
Eh, saya hanya mencicipi hawa hambar merambat di punggungku.
Sepertinya akan lebih baik untuk tidak terlalu memikirkan hal ini. *
Bagaimana pun juga, saya harus berurusan dengan konduktor ini terlebih dahulu.
Di pecahan kelas atas, ada kamar individu.
Hanya ada sejumlah kamar glamor di pecahan atas pesawat.
Dibandingkan dengan itu, tiket normal ibarat yang ada di pesawat dunia sebelumnya - banyak bangku berjejer di sebuah ruang.
Biaya tiket itu hanya 1 koin emas dan sangat disukai oleh masyarakat umum.
Kali ini, saya menentukan kamar glamor untuk menghindari mata orang lain tapi ...
Sekarang saya berpikir wacana hal itu, jikalau saya masuk ke kamar glamor yang terlihat ibarat ini, itu akan lebih menonjol.
Mengganti tiket akan mudah, jadi kukira saya akan tetap membiarkan kesalahpahaman kondektur.
Kursi di pesawat jarang penuh sehingga mungkin juga tidak ada kebutuhan untuk memberitahunya apa pun ...
"Ah iya. Maaf, saya tidak terbiasa dengan ini jadi saya menciptakan kesalahan. "
“Ah, kami punya banyak anak sepertimu. Harga tiketnya tinggi, jadi orang bau tanah Anda mungkin juga khawatir lantaran mereka tidak bisa ikut dengan Anda. Tapi yakinlah. Awak di pesawat ini akan bertanggung jawab dan memastikan Anda mencapai Kerajaan Ingracia dengan aman.
Kondektur berkata dengan senyum segar dan tampan. Jika saya tidak salah, hanya orang-orang di atas peringkat B dengan keterampilan lebih dari ksatria umum yang bisa menjadi konduktor. Konduktor ini tidak hanya terlihat manis tetapi juga terampil.
Dia harus dilengkapi dengan pakaian pelindung khusus yang dibentuk dengan serat magis dan sihir terukir yang memungkinkan mereka mengubah aura mereka menjadi pisau.
Konduktor mempunyai peringkat yang jauh lebih tinggi daripada darah biru peringkat rendah - mereka yaitu elit.
Ini hukum ketenagakerjaan yang kuputuskan sehingga tidak ada kesalahan.
Dan elit semacam itu bersikap sopan dengan satu kandidat siswa.
Aku juga merasa puas melihat bahwa pendidikan Tempest Airline telah menyeluruh.
Aku berterima kasih dan mengikuti konduktor ke pecahan umum.
"Baiklah, semoga beruntung."
Dia menyampaikan itu dengan senyum yang menyegarkan dan pergi.
"Terima kasih."
Balasanku balasannya menjadi sangat tumpul tetapi saya tidak bisa untuk menonjol jadi tolong maafkan aku.
Aku duduk di bangku kosong.
Aku harus mencapai Kerajaan Ingracia dalam waktu 10 jam atau lebih.
Jika mereka mencari jejak sihirku, mereka tidak akan pernah menemukanku. Akan berbeda jikalau mereka tahu metode pencarian yang dipakai di duniaku sebelumnya, tetapi di sini, saya bisa damai dan melarikan diri.
Aku menghela nafas lega dan dalam suasana hati yang baik ketika saya berbaring di bangku yang baik.
◆◆◆
Diablo, yang sudah mulai mencari Rimuru, merenung.
(Nah, kalau saya menebak apa yang dipikirkan Rimuru-sama ...)
Diablo merenung, dan segera hingga pada satu kesimpulan.
Bahwa jikalau Rimuru ibarat beliau kini benar-benar melarikan diri, itu akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit untuk melacaknya.
Ketika beliau memanggil Moss bawahannya dan mengetahui bahwa Rimuru tidak terlihat di seluruh jaringan pengawasan mereka, beliau segera mengerti bahwa planning pelarian Rimuru kali ini sangat rumit.
Jika demikian, apa yang akan beliau lakukan?
Dia mencoba memikirkannya dari sudut pandang Rimuru.
Ada risiko terletak pribadi jikalau beliau menggunakan penerbangan atau teleportasi. Jika demikian, maka beliau mungkin bepergian dengan berjalan kaki.
Tapi untuk melacaknya ibarat itu, orang perlu tahu tujuannya ...
Dan pada ketika itu, beliau tiba-tiba teringat akan seseorang yang mungkin tahu lebih banyak wacana tindakan Rimuru dan tujuannya.
Itu yaitu makhluk yang ibarat sekretaris Rimuru–
Tentu saja, itu bukan Shion.
Lagi pula, jikalau dibandingkan dengan Shion, bahkan Diablo melaksanakan lebih banyak pekerjaan sekretaris.
Dia ingat skenario yang beliau lihat sebelum keluar dari kamar Rimuru.
Diablo telah berpikir untuk meminta Shuna untuk memprediksi tujuan Rimuru tetapi beliau mengalah bahkan sebelum berbicara dengannya.
Itu lantaran di depan pandangan Diablo, Shuna dan Shion sedang menjalani pertarungan sengit.
“Aku akan merawat Rimuru-sama. Akan sulit bagi seseorang yang bernafsu sepertimu, kan? ”
"Apa yang kau katakan, Shuna-sama? Meskipun saya ibarat ini, belum dewasa mencintaiku! Anda hanya harus menyerahkannya kepada saya.’’
Mereka bermain tarik menarik dengan apa yang bisa disebut tubuh kasatmata Rimuru yang kosong.
(Ku-kufufu ...... Dia cocok dengan kekuatan Shion ?! Kapan Shuna-dono mendapat kekuatan ibarat itu ... Tidak, yang tidak mempunyai keterlibatan dalam duduk kasus ini. Jika mereka terganggu, akan lebih baik untuk tidak meminta mereka apa-apa.)
Diablo mengangguk sendiri dan meninggalkan ruangan tanpa dua lainnya memperhatikan.
"Kalian berdua, jangan pergi terlalu jauh–" 
Mengatakan itu dengan bunyi rendah biar tidak diperhatikan oleh mereka berdua, Diablo meninggalkan daerah itu.

0 Response to "Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 1 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel