Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 19 Sub Indo

musim ulangan!!! *ehm maaf ya histeris sendiri Mumu lagi trend ulangan di sekolah jadi harus fokus sekolah dulu ya walaupun musimnya belum final cuman rasanya kosong kalau gak nge-post bagi kalian yang pada nunggu Mumu bener-bener minta maaf😔 nah di post an kali ini ya niscaya ch 19 tensura ya


Chapter 256 Side chapter - Play Escape Elegant Rimuru - 07
Dalam perjalanan kembali, Marsha tiba-tiba berteriak.
"Hei! Aku gres saja menyidik gelang itu kini dan sesuatu yang gila terjadi pada poinku! Entah kenapa poinku naik menjadi 44 ?! ”
Perhatian mereka ditarik oleh perkataan Marsha, semua orang menyidik gelang mereka juga.
"Uwo! Aku hanya 19 poin, eh? "
"Aku sanggup poin 26."
"Aku hanya punya 15 poin?"
George dan yang lainnya saling menginformasikan poin mereka.
Mengikuti Marsha, Mondo mempunyai poin tertinggi.
Hmm? Bahkan kalau kita mendapat poin dari acara kita hari ini, saya pikir itu hanya beberapa poin….
Ketika saya buru-buru menyidik poinku juga, cukup mengejutkan, bahwa itu ada di 41 poin.
Dan ketika saya menyidik bagaimana saya bisa mendapat poin itu — dinyatakan bahwa saya mendapat sekitar 33 poin dari penaklukan monster dan 8 poin dari agresi dukungan.
Oi, oi, ikan juga termasuk monster ?!
Dan apa ini 8 poin untuk tindakan dukungan? Karena saya menciptakan pancing untuk semua orang?
2 poin untuk 1 orang? Ini lebih mengejutkan bahwa saya hanya mendapat 2 poin untuk pekerjaan yang melelahkan.
Tapi tetap saja, ini terlalu tidak adil, cara mendapat poin ini ... bahkan saya heran.
"Jika agresi pinjaman memberi 2 poin maka — kita mendapat satu poin untuk setiap ikan yang kita tangkap ?!"
"Oh ! Aku juga menangkap sekitar 24, kalau  kuingat benar, jadi tidak salah lagi. ”
"Jangan bergaya hanya alasannya kamu menang dalam memancing, Mondo. Namun, itu sudah cukup. Aku juga ingat menangkap 17 sehingga setiap ikan memberi 1 poin. "
Aku mendengar George dan Mondo berbicara.
Oh sial.
Dengan ini, poin evaluasi menjadi sangat mudah.
Aku mulai panik di dalam.
“Hahaha, ini bodoh. Menghasilkan poin dengan mudah, orang yang mengaturnya niscaya idiot. Orang-orang Keserakahan Sirkus itu ialah kelompok yang bodoh, ya ?! ”
"Benarkan? Aku juga berpikir begitu. Aku berpikir itu akan sangat sulit Tapi ini membuatnya menjadi menyerupai menciptakan kue, kan ? ”
T/L: ndakkah buat makanan ringan anggun itu susah ya???
George berkata sambil tertawa dan Aina juga melanjutkan dengan anggukan.
Kata-kata mereka menyakiti telingaku.
Kenapa? Karena akulah yang mengaturnya.
Hanya sedikit, tidak, sebenarnya, agak memalukan.
Aku telah menetapkan 30 poin sebagai batas kelulusan sehingga Marsha telah lulus.
Mondo hanya membutuhkan 4 poin lagi dan bahkan Aina yang mempunyai poin paling sedikit di antara mereka telah memperoleh sekitar setengah poin yang dibutuhkan.
<< Fufufu, persis menyerupai yang dihitung, ya, Rimuru-sama? >>
Ciel berbicara kepadaku dengan besar hati ketika saya merajuk.
Apa yang kamu bicarakan? —Ketika saya bertanya padanya, ia menjawab dengan suasana 'Saya tahu apa yang Anda rencanakan'.
<< Setelah acara hari ini, Mondo, yang dropout, akan dilihat dengan lebih baik. Dan juga Marsha, yang mempunyai talenta sihir akan diberi tugas yang berbeda, kan? >>
A-apa ?!
Dengan kata lain, pengelompokan ini tidak sesuai, menyerupai yang kupikirkan. Sepertinya mereka hanya mengelompokkan yang bermasalah.
Nah, itu baik-baik saja kini tetapi masalahnya ialah apa yang gres saja dikatakan Ciel.
—Peran yang berbeda untuk Marsha ... katamu?
<< Anda akan akal-akalan tidak tahu, begitu. Apa sebetulnya yang Anda rencanakan, yang juga dirahasiakan dari saya? >>
Jawab Ciel, terdengar menyerupai ia benar-benar menikmati dirinya sendiri.
Hahaha, tampaknya ia salah paham, berpikir bahwa ini ialah sesuatu yang saya rencanakan.
Tak perlu dikatakan, saya tidak memperhitungkan ini terjadi atau merencanakan apa pun.
Semua ini hanya kesalahpahaman Ciel tapi ... kurasa saya akan menggunakannya untuk ketika ini.
—Fufu, menyerupai yang diperlukan dari Ciel. Aku tidak bisa menyembunyikan sesuatu dari mu, bukan? Mondo tampaknya ia kurang percaya diri, jadi saya hanya sedikit membantu.
<< Seperti yang saya pikirkan. Namun, itu terlalu lunak bagi Anda. Untuk memakai trik berharga Anda yang Anda simpan untuk hal menyerupai ini– >>
Ah, hmm.
Kau tahu, ini bukan trik berharga yang ku persiapkan atau semacamnya.
Itu bahkan bukan sesuatu yang ku perhatikan, kamu tahu.
Maksudku, siapa yang akan berpikir bahwa monster peringkat E memberi 1 poin akan berlaku untuk ikan juga, kan?
Lagi pula, tidak ada ikan di dalam labirin.
Dan bahkan kalau ada, mereka akan menjadi ikan pemakan insan atau ikan iblis yang hidup di lahan basah.
Yah, bahkan saya menyimpan serangga kecil menyerupai nyamuk atau kutu untuk tidak dipakai.
Meskipun yang tinggal di wilayah Apito berbeda ...
Itu ialah kesalahanku sepenuhnya, tetapi ketika Ciel-san melihatnya sebagai salah satu strategiku, martabatku telah ditegakkan untuk ketika ini.
Aku memang berpikir untuk mengubah pengaturan gelang dengan memakai perintah master tetapi saya berhenti.
Jika saya melaksanakan itu, poin yang kami dapatkan kini akan terlihat aneh.
Selain itu — bahkan mengenai taktik ikan, alasannya kita menangkap sebanyak ini hari ini, niscaya tangkapannya akan berkurang besok.
Itu menyerupai tahap bonus satu kali.
Seperti yang dikatakan Ciel, semacam trik.
Bahkan kalau siswa lain mencoba dan meniru, itu tidak akan berjalan dengan mudah.
Pertama-tama, sulit menciptakan alat pancing.
Itu mungkin bukan sesuatu yang diajarkan kepada mereka di sekolah dan tentu saja tidak sesederhana itu sehingga mereka sanggup melakukannya sehabis melihatnya sekali.
Pasti tidak ada orang yang berpikir — 'oh, sesuatu menyerupai ini mungkin terjadi, jadi izinkan saya membawa pancingku'.
Dan, di atas semua itu, satu-satunya alasan kami sanggup mempunyai tangkapan sebesar itu ialah alasannya aku, sebagai laki-laki terhormat menyerupai saya yang suka memancing, pergi ke semua kesulitan menciptakan pancingan memakai kemampuan perhitungan Ciel-sensei.
Mungkin tidak apa-apa untuk tidak khawatir perihal itu.

prev                                                                                                                    next

0 Response to "Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 19 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel