Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 18 Sub Indo

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia semuanya yang ke 74 biar Indonesia semakin berjaya di masa depan ya Amin. Ketika negara Amer*ka rayakan hari kemerdekaannya pakai pertunjukkan jet militer sedangkan Indonesia merayakan dengan upacara di banyak sekali tempat dengan banyak sekali cara beserta budaya yang beda-beda yang menampilkan karakteristik dari orang Indonesia sendiri berdasarkan kalian yang mana yang lebih bagusan??? 
Ok kita stop dulu soal kemerdekaan ya walaupun besok Mumu harus ikut rayakan karnaval sebagai anggota karnaval di tempat tinggal Mumu tapi kali ini sebagai bonus perayaan kemerdekaan Mumu upload lagi nih kisah Sidestory Tensura ch ke 18 nya oh ya yang pada nanya-naya ama gak sabaran kisah The Reason Why Raeliana Ended At Duke's Mansion Mumu lagi proses nerjemahin jadi mohon sabar ya alasannya masing-masing punya kesibukan sendiri ya Ini kepanjangan amat ya palingan yang baca pada gak peduli ya yah terserah sih dari pada panjang lebar kita mulai ceritanya 3..2...1..!


Chapter 18
Chapter 255.3 side story - Pelarian Elegan Rimuru - 06

George mencibir alasan Mondo-kun.
Tentu saja, kalau ia terus lapar dan gampang mengeluh, kau tidak sanggup benar-benar berharap ia akan bertahan lama. Tapi tetap saja, ibarat katanya, ia mungkin bersinar dalam kekuatan.
Paling tidak, itu ialah poin plus besar bahwa perlawanannya tinggi.
Sepertinya tubuhnya sanggup melawan neurotoksin jadi kalau ia melatih bab itu, ia mungkin mempunyai pertumbuhan yang menarik.
"Yah, apa yang akan kita lakukan?"
Beberapa ketika sehabis pergi ke hutan, George mengumpulkan teman-teman kelompok dan bertanya.
George ialah pemimpin kelompok ini.
"Bagaimana kalau kita mencari tempat air dulu?"
“Benar pelatih juga menyampaikan itu. Mengamankan air sangat penting. Aku sanggup melihat air masuk ke hutan dari pegunungan jadi mari kita pergi ke sana ”
Marsha menjawab dan Aina setuju.
Jadi, kami mulai berjalan menuju tempat air berada - dengan kata lain, sungai.
◇◇◇
“Hyaahha–! Memancing di sini ialah yang terbaik ! ”
Orang yang mengangkat bunyi bersemangat itu adalah, aku.
Aku bersenang-senang memancing.
Cerita bagaimana itu menjadi ibarat ini–
Kami mengamankan air dan memakai sihir untuk melihat apakah itu sanggup diminum.
Itu mempunyai sedikit racun dan serangga magis parasit, tetapi sangat cocok dengan sihir rebus.
George dan 3 lainnya berasal dari Akademi Investigasi Sihir dan Sains NNU sehingga mereka agak lemah dalam sihir pertempuran. Tetapi di sisi lain, tampaknya mereka sedang melaksanakan penelitian untuk meningkatkan sihir gaya hidup dan cukup mengejutkan, kami sanggup memperoleh air dengan cukup efisien.
Kami sanggup menciptakan air dengan sihir juga, tapi selalu lebih baik untuk punya persediaan cadangan.
Kami beruntung mendapat air.
Bahkan,
"Baiklah, sempurna!"
Marsha menyeringai.
Siapa sangka, seorang gadis berjulukan Marsha ini ialah pengguna <Space Expansion> ketika masih berusia 4 tahun.
Itu ialah versi yang lebih rendah dari <ruang penyimapanan> dan hanya sanggup meningkatkan kapasitas. Namun, sihir tipe ruang sangat sulit sehingga kalau sanggup dipakai ini patut dipuji.
Jika dibandingkan dengan <Transition Magic> yang sudah dikembangkan sebagai teknik, <Space Expansion> ini jauh lebih sulit alasannya masih diteliti.
Bahkan ini mengambarkan bahwa gadis Marsha ini mempunyai potensi.
George dan Mondo dengan panik mengambil air dan Aina memurnikannya dengan sihir.
Dan Marsha terus memasukkan air murni ke dalam labu survival biasa.
Itu mempunyai koordinasi yang baik mengingat seberapa banyak mereka mengeluh.
Dan, untukku–
“Ah, kau tidak sanggup memakai sihir, kan, Satoru-kun? Kamu tampaknya juga tidak punya banyak stamina, jadi bisakah kau mencari masakan yang sanggup dimakan di kawasan ini? ”
George memberitahuku.
Dengan area ini, maksudnya sejauh mata mereka sanggup melihat.
Aku bukan anak kecil jadi saya tidak berencana pergi sendirian tapi ...
Sepertinya dari mata mereka, saya masih sangat muda.
Apa-apaan sikap ini? Aku cukup yakin saya telah menetapkan penampilanku sebagai anak berusia 15 tahun.
Tapi bagaimanapun juga, tidak ada gunanya mengeluh jadi saya menetapkan untuk melaksanakan apa yang kubisa.
—Seperti itu, saya menempelkan tali ke cabang pohon dan menciptakan pancing sederhana.
Pada saat-saat ibarat ini, pakaian dengan benang sangat berguna. Aku  menghasilkan benang pancingku sendiri tapi dengan cara ini saya sanggup dengan gampang menipu mereka.
Adapun umpan, saya memakai serangga di bawah kerikil tepi sungai.
Serangga yang muncul di rumahmu ialah musuh, sasaran pemusnahan, subjek kebencian tapi – aneh bagaimana saya sanggup berkeliling mencari serangga sendiri di tempat-tempat ibarat ini.
Aku bahkan membongkar jebakan yang diberikan pelatih kepada kami seandainya monster berbahaya muncul. Dan kemudian saya menggunakannya sebagai jaring untuk menaruh ikan yang kutangkap.
Persiapanku sempurna.
Dan ibarat ini, saya menyiapkan alat dan umpan dan mulai memancing.
"Apa yang sedang kau lakukan?"
Marsha bertanya.
Sepertinya pekerjaan mereka mengumpulkan air sudah selesai.
Ketika saya melihat 3 lainnya, saya menemukan mereka berbaring, kelelahan.
Stamina dan mana mereka mungkin habis.
"Menangkap ikan. Aku bertanya-tanya apakah saya sanggup menangkap beberapa ikan dan memilikinya untuk makan malam. ”
Aku sudah menangkap sekitar 30 ekor.
Sepertinya tempat memancing ini sangat cantik alasannya tidak ada orang lain yang memancing di sini sebelumnya.
Ini catatan pribadiku sendiri — menangkap 20 ikan dalam satu jam.
"Menangkap ikan? Kedengarannya menarik! Bisakah saya melakukannya juga? "
Dia bertanya dengan mata berkilauan jadi saya menyerahkan alat-alat dan memperlihatkan kepadanya dasar-dasarnya.
Tampaknya Marsha belum pernah memancing sebelumnya dan sangat tertarik.
Setelah mengajarinya sebentar, saya menyuruhnya untuk mencobanya sendiri dan ia segera menjadi antusias perihal hal itu.
Dia punya sesuatu yang berbeda, cukup mengingat 3 lainnya kelelahan dan ia baik-baik saja meskipun ia memakai paling mana.
Sambil memperlihatkan sarannya, saya mulai menciptakan pancing kedua–
Atau begitulah yang kuinginkan tapi ...
Pada ketika saya selesai, Aina tiba dan pada ketika saya selesai yang ke-3, George tiba dan berpartisipasi juga.
Pada akhirnya, bahkan Mondo ingin menangkap ikan sehingga jumlah total ikan yang kutangkap hari itu tidak boleh pada jumlah 33 ekor ikan.
Tapi tetap saja, kita tidak hanya mengamankan air, jumlah total ikan yang kita tangkap ialah 104 ekor.
Bisa dikatakan ini lebih dari cukup.
Tapi ketika kembali, Marsha memakai <space kompresi> di seluruh jaring dan Aina memakai sihir batas berat di atasnya. Kemudian George dan Mondo melaksanakan pekerjaan fisik untuk membawanya. Aku telah menetapkan untuk tidak memikirkan bagaimana semua ikan yang kami tangkap akan sia-sia kalau mereka tidak melaksanakan semua itu.
Semua baik-baik saja itu berakhir dengan baik.
Dan ibarat itu, hari pertama panen di hutan telah berakhir.

mohon like komen and sharenya ya kalo ada salah link mohon tulis di kolom komentar
prev                                                                                                                                                     next

0 Response to "Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 18 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel