Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 14 Sub Indo

maaf usang up ya hari ini mumu bakal banyak up judul yang beda-beda jadi stay tune ^v^ cus aja ini side story Rimuru ch ke 14



Chapter 254.3 side story - Pelarian Elegan Rimuru – 05

Aku turun di sana.
Para siswa berkumpul dalam kelompok yang terdiri dari orang-orang yang saling kenal dan mulai berdiskusi.
Mereka memikirkan apa yang harus mereka lakukan, apa yang mempunyai peluang tertinggi untuk bekerja.
Di antara semua itu–
“Hmm, menggelikan. Sage William juga sudah pikun, bukan? Mengharapkan Great Demon Lord untuk membantu …… Tindakan memalukan menyerupai itu akan terlalu tidak sopan terhadap pendekar pemberani Masayuki-sama yang menyelamatkan saudaraku Elric! Selain itu, itu juga merupakan penghinaan bagi kami, keluarga kerajaan. Itu bukan sesuatu yang bisa saya abaikan sebagai penerus sah kerajaan Ingracia. Sebagai pangeran ke-2, saya akan mengambil jalan yang berbeda dari yang kau ambil! "
Bocah aristokrat angkuh Julius menyampaikan dengan wajah penuh amarah.
Eh… ah… hmm.
Sekarang saya berpikir perihal hal itu, kerajaan Ingracia jatuh ke dalam krisis nasional, bukan?
Di tengah-tengah Perang Besar, orang-orang dari keluarga kerajaan dan bab dari para ksatria telah mengamuk.
Meskipun mereka ialah orang-orang yang membenciku, mereka ialah keluarga sendiri bagi Julius. Aku kira itu tidak bisa membantu jikalau ia tidak melihat ku secara baik.
Pada ketika itu, sambil menuntaskan masalah, Masayuki menyelamatkan pangeran Elric dari dihukum sehingga tampaknya posisinya di Ingracia telah diperbaiki.
Meskipun saya pikir itu cukup berpengaruh untuk memulai, ia mungkin diperlakukan sebagai Dewa di sana kini ……
Aku ingat ia menangis dan menuduhku memimpin semua ini ketika ia tiba terakhir kali.
Aku hanya mengabaikannya, berpikir 'katakan keluhanmu pada Ciel-san'.
Oh, tampaknya kelompok Julius sudah mulai bergerak ketika saya mengingat Masayuki.
“Aku akan menyambut mereka yang ingin bergerak maju di bawahku! Aku bersumpah atas namaku, Julius, bahwa saya akan menjamin keselamatan kalian! "
Ungkapan keren dari wajah cantik.
Dan hanya dengan itu, beberapa siswa wanita mulai bangun dan mengikutinya.
Yang mengejutkan ialah bahwa ada juga beberapa pelatih yang akan mengikutinya.
Tuan Jujilas atau pelatih sesuatu itu tentu saja mengikutinya, tetapi ada juga pelatih lain dari Akademi Sintesis Ingracia yang mengikutinya.
Dari penampilannya, laki-laki ini tampaknya tipe pertarungan tetapi ia tidak menantang Laplace sebelumnya. Sepertinya ia ialah salah satu pelatih kedaluwarsa menyerupai Jujilas. Atau ia mungkin mempunyai kepribadian yang sangat hati-hati ……
"Tunggu! Jangan melaksanakan sesuatu yang egois bahkan dalam situasi ini! Kita harus bekerja sama satu sama lain dan meninggalkan pulau, kan ?! ”
Demi-human berambut merah menyerupai massa dari rasa keadilan.
Aku juga berpikir ia benar. Sebaliknya, saya bertanya-tanya mengapa pelatih William itu mengangkat 3 opsi dalam situasi ini.
Memang benar bahwa ia mungkin ingin para siswa untuk berpikir untuk diri mereka sendiri tapi itu hanya akan menciptakan mereka panik dalam situasi ini ... Meskipun praktik normal di sini ialah untuk pelatih untuk menciptakan planning dan menciptakan siswa membentuk sebuah kelompok untuk bertindak.
Meskipun saya memprediksi pilihan ketiga, saya masih tidak bisa memahami mengapa seorang pelatih menyarankannya.
Instruktur William ini terlihat tegas dan bijaksana sehingga ia mungkin mempunyai sesuatu yang direncanakan tapi ......
Skenario kasus terburuk ialah ini - siswa menjadi panik dan mulai bertindak secara terpisah.
Jika ini terjadi, saya tidak punya pilihan selain untuk menunda tes. Itu alasannya ialah saya perlu memastikan keselamatan siswa.
Selain itu, saya berencana untuk mengungkapkan identitasku untuk mendisiplinkan mereka secara paksa.
Dalam skenario itu, alasannya ialah mereka akan tahu bahwa saya ada di sini, permainan melarikan diri juga akan berakhir. Aku harus memimpin situasi dengan baik sehingga tidak hingga menyerupai itu.
Laplace, Tier dan aku.
Sambil melindungi siswa dari bayang-bayang, kami akan melanjutkan kelangsungan hidup.
Dengan demikian, itu hampir dalam kisaran yang diizinkan bagi mereka untuk bergerak dalam tiga kelompok.
Tak perlu dikatakan bahwa itu akan ideal bagi mereka untuk bergerak bersama.
Tapi itu dari perspektif manajemen. Bagi siswa dalam situasi yang ekstrem, hal terpenting ialah tetap hidup.
Ketika saya mempertimbangkan hal itu juga, saya tidak bisa secara otoriter tetapkan bahwa tindakan Julius salah.
Bagaimanapun, cara tercepat untuk membentuk kelompok dalam situasi ekstrem ini bagi mereka ialah dalam arti mempunyai siswa di bawah mereka.
Sudah niscaya bahwa dengan mematuhi aturan yang diputuskan Julius, urutan dan rantai komando akan ditegakkan.
“Hmm, anjing yang bodoh. Aku bukan hanya Julius dalam situasi ini. Aku  adalah pangeran kedua dari kerajaan Ingracia, dalam posisi untuk memimpin orang lain. Bukankah sudah terperinci bahwa ada kebutuhan akan adanya seorang pemimpin biar para siswa tidak hanya mengikuti saran kurang akil Anda? ”
Hmm, tampaknya ia memang mempunyai beberapa resolusi ketika menciptakan pernyataan itu sebelumnya.
Dengan kata lain, ia bukan hanya bangsawan-bangsawan yang sederhana, heh.
"Namun, jikalau kita tetapkan seorang pemimpin, kita harus menghormati pendapat semua orang–"
“Sekarang, sekarang, tunggu, Karma. Apa yang dikatakan Julius ada benarnya. Ini bukan waktunya untuk dengan santai mendengarkan pendapat semua orang. ”
Orang yang menghentikan rambut merah – Karma, ialah Magnus, yang menggodaku.
"Magnus, eh? Namun, kita tidak bisa begitu saja mendapatkan penilaiannya ... "
“Seperti yang saya katakan, tunggu sebentar. Kita bahkan belum punya makanan, kau tahu? Kita harus menyiapkan kuliner dan air sendiri selama seminggu penuh. Meskipun orang-orang bisa sanggup memakai 'penyimpanan ruang' secara belakang layar sanggup mempunyai kuliner yang diawetkan. Semua orang tidak siap sepenuhnya, kan? Kita pergi untuk presentasi dan tidak menyiapkan apa pun untuk acara ekstrakurikuler. ”
"Itu adalah-"
"Pertama, mari kita lihat bagaimana ia mengelola semua orang sebelum memutuskan, oke? Memang benar bahwa kita membutuhkan seorang pemimpin. ”
"-Itu benar. aku mengerti."
Anehnya, Magnus bisa membujuk Karma dengan sangat baik.
Sepertinya ia bukan hanya genit, kepalanya juga bekerja.
Lagi pula, saya tidak gagal mendengar Magnus bergumam ' setidaknya untuk ketika ini ’ menyerupai semuanya.
Dia terlihat menyerupai orang yang baik pada semua orang pada awalnya, tetapi ia mungkin mempunyai wajah yang berbeda di dalam.
Aku menguatkan diri, berpikir akan lebih baik untuk tidak lengah.
Ketika Karma dan Magnus membujuk yang lain, siswa lain juga tidak mengeluh.
Terlepas dari apa yang mungkin mereka pikirkan di dalam, mereka telah menyetujui pengaturan ini untuk ketika ini.
Beruntung tidak ada orang idiot di sini yang akan melaksanakan apa pun yang mereka inginkan bahkan dalam situasi ini.
Karena semua orang terampil dari masing-masing sekolah tinggi menyetujui hal ini, semua siswa berada di bawah Julius untuk ketika ini. 
Dan menyerupai ini, kehidupan bersama untuk sebuah kelompok dengan Julius sebagai pemimpinnya telah dimulai.

prev                                                                                                                                                  next 

0 Response to "Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 14 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel