Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 7 Sub Indo

baca web novel tensei shitara slime datta ken chapter ch episode ep 7 subtitle bahasa indonesia secara gratis dan online dengan terjemahan terbaik
Mohon yang mau ngemirror atau mempublikasikan hasil karya ini tolong minta izin dulu di mumu-san ya sanggup di kolom komentar ataupun kirim email ke mumu-san^^ alasannya semua yang dipublikasikan di blog ini mumu-san sendiri yang translate jadi tolong hargai perjuangan mumu-san ya^^.
Nah ini ia yang ingin tau wacana cerita side story dari wn tensei shitara slime datta ken!!

Juga mumu-san minta maaf banget kalau ada arti terjemahan yang agak melenceng atau nggak terperinci alasannya mumu-san hanya insan yang punya banyak kesalahan...tolong maklumin mumu-san ya^v^..



Chapter 252.3 - Side story - Pelarian Elegan Rimuru – 03
"Seperti yang saya pikirkan, kau berencana memakai kapalku–"
"Ini pesan dari Rimuru-sama tapi ... ia bilang kalau kau sanggup menuntaskan misinya, ia bahkan akan menyiapkan surat marque–"
"aku akan lakukan! Tolong serahkan padaku ! ”
Seluruh wajah Laplace menyala dengan senyum dan ia mengambil Tier dan dengan bangga bergegas keluar.
Akan lebih baik untuk membatasi penggunaan perjalanan spasial sehingga Milim tidak menyadarinya. Souei sudah tetapkan bahwa misi ini paling cocok untuk Laplace ketika Souei mendapatkan misi ini dari Rimuru pada awalnya.
Namun, itu kesalahan mereka bahwa mereka tidak tahu ada kemarahan di antara kapal udara ketika ini.
Diablo dan Souei merenungkan hal itu.
Dan sesudah itu, mereka berdua mulai membahas wacana tujuan kedua.
◆◆◆
Sudah beberapa ketika sesudah kapal (pesawat) lepas landas.
Meskipun durasi penerbangan dipengaruhi oleh cuaca, pesawat akan tiba di Ingracia Academy City dalam waktu 10 jam.
Namun, kali ini, program tertentu akan segera dimulai.
Dan tepat ketika saya memikirkan itu, Laplace datang.
Penyiar telah mengumumkan bahwa pesawat itu kini memasuki keadaan darurat.
Magnus terus berbicara denganku sehingga Laplace benar-benar menyelamatkanku.
Mengapa saya perlu memberi tahu orang ini wacana makanan atau hobi dan hal-hal favoritku?
Dia tidak berusaha memukulku, kan?
Kurasa tidak, alasannya kini saya terlihat sangat polos alasannya saya mengenakan kacamata bundar, topeng dan rambut hitam.
Yah, kurasa itu tidak persoalan alasannya Laplace ada di sini.
Lagi pula, mulai sekarang, ia tidak akan mempunyai peluang untuk menyerang orang.
“Hyaaahhaaaa !! Kapal ini kini berada di bawah kekuasaan perompak udara – Sirkus Keserakahan !! Menangis, menjerit, dan putus asalah kau! ”
Suara ceria bergema di dalam kapal.
Laplace, bajingan itu, tampaknya ia menikmati ini sepenuhnya.
Dia ingin surat marque alasannya ia ingin melaksanakan ini, eh?
Yah, itu tidak terlalu penting alasannya itu tidak akan mempengaruhiku.
Dia tidak akan berani menyerang kapal Tempest Airline dan tidak menyenangkan melihat kapal-kapal yang dikembangkan negara-negara lain terbang di langit.
Yang penting, saya sudah menyita semua teknik yang berkaitan dengan kapal udara dari Kekaisaran.
Itu ialah salah satu syarat untuk mengakui Kekaisaran sebagai independen. Bagaimanapun, saya ingin monopoli langit tetap di bawah Tempest.
Meskipun saya tidak berpikir itu akan pernah terjadi tetapi, untuk mencegah penggunaan kapal udara dalam perang antar negara, persoalan ini ialah salah satu yang paling penting.
Lagi pula, kalau kau menyingkirkan langit di antara langit, darat, dan maritim - hanya ada area terbatas di mana kau sanggup bertarung.
Meskipun saya tidak berpikir ada orang idiot di luar sana yang akan tiba bertengkar dengan kami, akan sulit untuk menghentikan negara lain dari pertempuran di antara satu sama lain. Kita sanggup menjadi perantara tetapi mengganggu dalam persoalan mereka bahkan sebelum perang pecah hanya akan membeli permusuhan mereka.
Dan ketika saya memikirkannya mempertimbangkan semua itu, biar perang itu tidak memengaruhi warga sipil, menghilangkan pasukan terbang ialah yang paling efektif.
Airships ialah inovasi yang sepenuhnya mengubah konsep perang. Dan alasannya ini, ada kebutuhan bagi kami untuk menyimpannya untuk diri kami sendiri.
Karena itu, ada juga kebutuhan untuk menghancurkan inovasi terkait pesawat yang dibentuk oleh negara lain. Jadi saya berpikir untuk menciptakan sesuatu untuk menghentikannya. Jadi kalau saya hanya menyerahkannya kepada Laplace, ia akan dengan bahagia hati melaksanakan tugas-tugas ini.
Yang tersisa hanyalah memastikan mereka tidak mengetahui bahwa akulah di balik ini. Aku harus berhati-hati untuk tidak meninggalkan bukti.
Sambil memikirkan hal-hal menyerupai itu, saya mengamati jalannya peristiwa.
“Kau sanggup tenang. Aku akan melindungimu!"
Pria Magnus ini meraih tanganku dan mengatakannya tanpa merasa sedikit pun malu.
Apa ini, apa ini? - Aku merasa ingin berteriak keras-keras.
Apa 'kau sanggup tenang, saya akan melindungimu', ya?
Jangan main-main denganku, idiot. Pertama-tama, saya sudah bilang saya laki-laki.
Hatiku tidak diragukan lagi ialah milik seorang pria. Bung Magnus ini benar-benar tidak mendengarkan orang lain.
Aku balasannya menggerutu wacana dia. Kukira saya akan membiarkannya beristirahat alasannya saya tidak mengatakannya dengan keras.
Mengesampingkan Magnus, saya harus pergi dan melaksanakan pekerjaanku.
Sentakan melesat melintasi kapal, menunjukan bahwa kapal Laplace telah terhubung.
Kokpit* mungkin dalam keadaan panik sekarang.
*bagian kemudi pesawat
Pertama, mari kita beristirahat dengan tenang.
Aku memperkirakan situasi menyerupai itu akan terjadi dan memasang perangkat transmisi darurat di setiap kapal.
Aku mengeluarkan 'tali baja lengket' dari ujung jariku dan segera terhubung ke salah satu perangkat itu.
Dengan ini, saya sanggup menghasilkan surat pada monitor memakai kode transmisi.
Itu akan gampang kalau saya memakai 'Thought Transmission'(transmisi pemikiran) tapi ……
Aku tetapkan untuk tidak memakai keterampilan yang meninggalkan jejak sebanyak mungkin tetapi ini ternyata cukup sulit.
Atau jadi saya mengeluh tapi sebenarnya, saya menginstal perangkat ini alasannya saya ingin menikmati saat-saat menyerupai ini.
T/L: memang bandel si rimuru ini -_-
Aku bahagia mereka berguna. Aku akan merahasiakannya bahwa saya bersenang-senang merasa menyerupai mata-mata.
Pesanku ditampilkan di monitor kokpit.
Sepertinya decoder transmisi penerbangan melaporkan itu ke kapten dengan wajah pucat. Aku sanggup dengan tepat memahami situasi dengan Spatial Graspku.

tolong komentarnya ya^^
prev                                                                                                                                            next

0 Response to "Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 7 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel