Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 11 Sub Indo


hai hai yang mampir ke link ini niscaya tertarik dengan judulnya kan? sesuai judulnya Mumu akan lanjutin projek dari side story tensura kini Mumu akan upload chapert ke 11 nyaa.... jangan panjang lebar lagi mari kita simak ceritanya ya!!


Chapter 253.3 Sidestory - Pelarian Elegan Rimuru - 04
Atau lebih tepatnya, jikalau mereka melaksanakan itu dengan serius maka itu akan mengganggu ekosistem pulau dan saya ragu raja pulau ini akan mengizinkannya.
Jadi secara logis, itu tidak perlu dilakukan.
Fakta bahwa jumlah monster lebih sedikit berarti bahayanya juga berkurang.
Dan itulah mengapa kami menentukan pulau ini – sebab kami sanggup memastikan keamanannya. Itu tidak akan berbahaya kecuali jikalau mereka menantang penguasa semi-demon lord sendiri.
Bagiku, saya ingin mereka berguru cara bekerja sama dengan orang lain di sini.
Orang-orang yang sombong, orang-orang yang tidak peka dan bahkan orang-orang yang tidak percaya pada diri mereka sendiri.
Dengan bekerja keras di sini, mereka akan berguru wacana ketidakberdayaan mereka, wacana betapa pentingnya bekerja sama dengan orang lain dan wacana bagaimana mereka sanggup terbukti bermanfaat.
Adalah tujuanku untuk menciptakan mereka menemukan sesuatu yang kurang.
Tidak perlu keluar dari jalan mereka untuk menantang raja pulau atau melaksanakan sesuatu yang berisiko.
Jadi saya jelaskan kepada Laplace.
Laplace dan Tier mendengarkan dengan cermat.
Sepertinya mereka setuju.
"Kalau begitu, mari kita buat skor kelulusan menjadi 30. Tapi bagaimana dengan hukumannya?"
"Lakukan saja apa yang kau suka."
"Ha? Dalam arti apa yang kau maksudkan ……… jangan katakan padaku ?! ”
"Ya. Tidakkah kau berpikir bahwa orang idiot yang berada di perguruan tinggi itu sendiri tidak termaafkan? ”
“Aku memang berpikir begitu, ya! Aku sangat memikirkan itu !! ”
Laplace tampak sangat bahagia.
Sepertinya Tier tidak begitu mengerti tetapi beliau mengerti sehabis baris berikutnya.
"Satu tahun. Aku akan menyerahkannya padamu selama satu tahun, Laplace-chan. ”
"Terima kasih banyak! Aku sudah merasa bersemangat. Juga, wacana surat marque, apakah itu benar-benar ... "
"Aku tidak keberatan tidak memberikannya kepadamu jikalau kau meragukannya, kau tahu?"
“aku sangat menyesal! Aku percaya Rimuru-sama dari lubuk hatiku! ”
Laplace tampak sangat senang sehingga beliau merasa ibarat akan melompat berkata 'yahoo!' setiap ketika sekarang.
Sepertinya Tier juga menyusul ketika beliau tersenyum puas.
Kukira begitulah bagi mereka, ya ...?
Bagaimanapun, saya hanya secara resmi mengakui bahwa mereka sanggup mengambil siswa tingkat rendah sebagai bawahan mereka.
Keduanya yaitu biro khusus di bawah kendali Souei sehingga mereka umumnya tidak benar-benar rukun dengan orang lain.
Dan itulah mengapa, meskipun hanya satu tahun, mereka sangat senang mendapat sekutu.
Ada juga surat marque di atas itu.
Jika beberapa negara mencoba melaksanakan percobaan penerbangan, ia berencana untuk segera pergi dan menghancurkannya.
Jika beliau mempunyai bawahan ketika melaksanakan itu, itu akan menjadi tahap terbaik untuk Laplace.
Bahkan untuk Tier, pembinaan yang sangat melelahkan yang bernilai akan menjadi mainan yang baik baginya dan itu juga tercermin pada senyumnya.
"Namun, jikalau seorang anak muda dengan masa depan terlibat dalam tindakan ilegal–"
"Bodoh! Aku yang memberimu izin, jadi itu legal, sepakat ?! Dengarkan baik-baik, saya yaitu Great Demon Lord. Meskipun saya mengakui negara-negara yang memerintah wilayah mereka di negeri itu, saya tidak mengizinkannya di langit. Dengan demikian, masuk akal bagi orang yang mengumumkan hak kepemilikan eksklusifnya terlebih dahulu menjadi pemiliknya, bukan? Yah, saya memang butuh persetujuan Milim juga tapi ...... lihat ini! ” 
Mengatakan itu, saya mengeluarkan kertas kelas tinggi dengan 'imajinasi intraserebral'.
Kertas itu telah dikeraskan melalui sihir dan tidak menurun. Ini kertas terbaik di luar sana yang tidak mempunyai lipatan, bahkan sehabis dilipat.
Namun, yang penting bukan kertasnya tetapi yang tertulis di situ.
Di sana, di bawah Milim dan tanda tangan bersamaku, kebebasan yang terkait dengan tujuan khusus di langit yang luas ditulis dalam klausa.
Mungkin Laplace menerka itu hanya lisensi untuk secara bebas memakai udara di atas hutan besar Juura, yang berada di bawah kekuasaanku.
Namun, kertas yang kusiapkan lebih merupakan hak untuk mengatur izin langit daripada sekadar surat izin.
“A-apa yang ada di dunia ini ?! Apa ... hal apa yang sudah kau persiapkan ........ ”
Dia terkejut. Atau mungkin jengkel.
Laplace bahkan tidak sanggup berbicara.
“Itu artinya, itu artinya? Kami akan benar-benar, sanggup dengan bebas ……? ”
"Hmm. Benar, Tier-kun! ”
Dia menjerit 'kyaah!' dan menempel pada Laplace.
Jadi, ketika saya juga memperlihatkan bukti, Laplace dan Tier juga mempercayaiku.
“Itu artinya, dengan kata lain ……”
"Hmm. Bahkan jikalau seorang siswa menjadi bawahanmu dan bekerja di bawahmu, itu tidak akan menjadi kejahatan. Lagi pula, setiap kapal yang terbang melintasi langit tanpa meminta izin intinya melanggar hukum. Selain itu, itu akan menjadi siswa yang akan bermasalah jikalau mereka membicarakannya sehabis satu tahun ketika mereka dibebaskan ...... Lagipula, bukankah mereka akan sanggup memakai pengalaman yang mereka dapatkan selama setahun dan menjadikannya milik mereka? ”
“Tolong serahkan padaku! Aku akan mendidik mereka dengan baik! "
"Aku juga! Sedemikian rupa sehingga setiap hari akan menjadi surga! ”
Tampaknya Tier dan Laplace sama-sama bersemangat memikirkan planning masa depan mereka.
"Nah, sebab kalian berdua mengerti sekarang, mari kita kembali ke topik yang sedang dibahas."
Mengatakan itu, saya mengganti persneling.
Dan ibarat itu, dalam periode bahkan tidak sedetik, kami membahas banyak hal yang berbeda.
◇◇◇
Dan kami hingga pada suatu kesimpulan.
Segera sehabis 'transmisi pemikiran' dirilis, kali ini, Laplace tidak ragu dan mulai menjelaskan lagi.
Lalu-
“Baiklah, semuanya, apakah mengerti mengerti? Itu 30 poin ! Orang kolot yang tidak kompeten yang bahkan tidak sanggup melewati 30 poin tidak dibutuhkan di timku ! Tapi, tapi, saya perlu memakai sumber dayaku secara efektif sehingga saya akan menciptakan kalian bekerja di pangkalan belakang layar di sini. Kalian bebas menentukan . Jadi, tolong lakukan yang terbaik dan jangan mati! ”
“Baiklah, perhatian! Ini penting jadi dengarkan baik-baik! Kami tidak membutuhkan sampah yang menarik kembali orang lain! Pemimpin kita baik, jadi  kupikir beliau akan merawat bawahannya dengan sangat, sangat baik. Tapi, kalian tahu, orang yang egois tidak akan sanggup menjadi bawahannya. Jika kalian ingin tinggal dan tinggal di sini, saya tidak akan menghentikan kalian tetapi selama satu ahad ini, jangan kalian berani mengkhianati sekutu kalian, sepakat !? Ingatlah bahwa semua gerakan kalian terlihat melalui gelang benalu itu jadi jangan banyak bergaya! Baiklah, selamat bersenang-senang !! ”
Dan ibarat itu, keduanya menyelesaikannya.
Dan begitu saja, mereka meninggalkan siswa yang tidak teratur di pulau itu.
tolong like, share, dan komentarnya ya
apabila ada kesalahan penulisan atau link harap dilaporkan di kolom komentar
prev                                                                                                                                              next 

0 Response to "Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 11 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel