Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 16-17 Sub Indo

maaf usang update ya, Mumu lagi sibuk banget ngurusin carnaval sama baca webnovel*tehee. nah, di post kali ini Mumu kasih bonus 1 chapter jadi silahkan dinikmati... sekali lagi Mumu minta maaf ya



Chapter 16
Chapter 255.1 side story - Pelarian Elegan Rimuru - 06
<< Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, tampaknya ia berusaha menghentikan tuan dari menyerahkan makanan. >>
Benar.
Dengan kata lain, ini berarti ia mengetahui siapa aku, kan?
Dan fakta bahwa cabang yang jatuh itu dipotong dengan rapi ialah buktinya.
<< Tidak akan aneh bagi pelatih untuk mengetahui wajah Rimuru-sama. Agak tidak masuk budi untuk mencoba menipu orang hanya dengan mengubah warna rambut dan mata anda. Dia mungkin akan segera melaksanakan kontak. >>
Dan ketika saya mendengar itu, saya juga sanggup melihat mengapa pelatih itu menawarkan 3 pilihan yang tadi.
Singkatnya, mereka mungkin ingin mengetahui apa yang kupikirkan ihwal situasi dan apa pilihan yang benar.
Jika demikian, maka saya kira saya akan mengatakannya malam ini – pikirku, sambil melihat Mondo-kun dibawa pergi.
◇◇◇
Setelah makan siang, sudah waktunya untuk mengumumkan keputusan mengenai kebijakan.
Tanpa berkonsultasi dengan semua orang, kami akan melangkah maju dengan apa yang diputuskan Julius dan kelompoknya.
Julius benar-benar menjadi pemimpin semua orang, mempunyai otoritas paling tinggi.
"Yah, rencana apa yang akan kita jalani?"
Terhadap pertanyaan Magnus, Julius hanya mencibir dan menjawab,
"Itu sudah jelas. Kami akan menuju tepi pulau hanya dengan elit pertempuran. Tidak apa-apa kalau kita sanggup meminta dukungan di sana. Dan bahkan kalau kita tidak bisa, kita akan sanggup mengumpulkan poin. "
Dia menyatakan, seperti itu sudah terang dari awal.
Alasan Julius menyerupai ini:
Ada beberapa siswa yang juga sanggup memakai 'penyimpanan ruang' sehingga mereka akan mendirikan pangkalan di sini.
Para siswa penelitian, ekonomi dan politik akan terlibat dalam membangun tempat tidur. Pasokan kuliner juga tidak stabil sehingga mereka akan mengumpulkan kuliner sebanyak yang mereka bisa.
Saat melaksanakan itu, mereka akan mengambil tindakan sehingga mereka memperoleh poin sebanyak mungkin.
Kenyataan bahwa beberapa siswa mendapat poin hanya alasannya membantu mendirikan tenda telah dipublikasikan sehingga mereka ingin mencari tahu apakah ada cara lain untuk mendapatkan poin juga.
“Orang-orang yang tinggal, kalian juga harus bertindak sehingga kalian mendapatkan poin sebanyak mungkin. Itu tidak akan menjadi persoalan kalau kita sanggup menerbangkan angin ribut mana tapi kalau kita gagal, kita tidak akan mempunyai pilihan lain selain mendengarkan para perompak itu. Terkucil di pulau ini untuk menjadi buruh - kita dihentikan menerimanya dengan cara apa pun. Yang paling penting ialah mendapatkan poin dan setidaknya berhasil keluar dari pulau! ”
Orang kepercayaan Julius menawarkan pidato.
Jika saya ingat benar, ia ialah ksatria pendamping Julius dan namanya Clad.
Sepertinya Clad telah dipercaya untuk memimpin para siswa.
Ini juga terlihat menyerupai memastikan tipe pertempuran tertentu juga pekerjaan Clad.
Segera sehabis ia selesai dengan pidatonya, ia memandang para siswa dan mulai menentukan orang-orang yang tampaknya sanggup diandalkan dalam pertempuran. Dan kemudian, ia menciptakan kelompok 5.
“Rencana itu lebih baik dari yang kuharapkan. Aku khawatir ia akan menciptakan kita bekerja sangat keras ... "
“Terlepas dari semua yang kau katakan, kau benar-benar melaksanakan pekerjaanmu dengan benar, Karma. Meski Julius memperlakukanmu menyerupai orang idiot dan paling tidak, saya yakin ia tidak sanggup mengabaikan keahlianmu. ”
Di samping, saya sanggup mendengar Karma dan Magnus berbicara.
Mungkin alasannya bergaul di akademi, mereka tampaknya lebih bersahabat dari sekadar kenalan biasa.
Meskipun, tampaknya mereka berdua tidak saling percaya dari lubuk hati.
Diam-diam saya mendengarkan pembicaraan mereka.
“Yah, saya akan bekerja sama. Yang penting ialah semua orang diselamatkan dan kalau ia melakukannya dengan benar maka saya bersedia. ”
"Aku mengerti, maka saya juga akan melihat bagaimana hasilnya."
Mengesampingkan Karma yang serius, bahkan Magnus tampaknya tidak akan menentang Julius.
Yah, memang benar bahwa mempunyai perselisihan pada titik ini tidak akan menjadi hal yang bijaksana untuk dilakukan tapi ...
Tapi tampaknya Karma bahkan lebih terkejut dengan kata-kata Magnus daripada aku.
"Itu langka. Kau mendengarkan Julius. ”
"Tidak juga. Memang benar bahwa apa yang ia katakan masuk akal. Jika kita hanya mendapatkan poin, kita tidak akan tertinggal di pulau ini. Jika kita melaksanakan itu, kita sanggup mencari peluang untuk meminta dukungan sambil berpura-pura melaksanakan menyerupai yang dikatakan para penculik. "
"Oh ya. Maka saya kira kita akan berjuang bersama untuk sementara waktu, ya? "
"Ya, saya akan mengandalkanmu, Karma."
"Sama di sini, Magnus." 
Tampaknya bahkan Karma diyakinkan oleh logikanya.
Pada akhirnya, tampaknya mereka berdua bekerjsama tidak puas dengan Julius yang memimpin, tapi mereka hingga pada kesimpulan bahwa mereka akan melihat bagaimana hasilnya untuk sementara waktu.
Mereka jauh lebih rasional dan bukannya mereka sama sekali tidak mempunyai semangat kolaborasi menyerupai yang kupikirkan sebelumnya.
Pendapatku ihwal mereka telah meningkat tetapi masih, kita mempunyai waktu untuk pergi.
Tidak perlu terburu-buru jadi saya akan mengawasi dengan cermat.
Nah, alangkah baiknya kalau mereka melakukannya dengan tingkat kerjasama menyerupai ini - sambil berpikir bahwa, saya menahan diri untuk tidak menciptakan penilaian sebelum hasilnya.
Pengelompokan telah berakhir.
5 tim dibentuk dan 5 anggota di setiap kelompok.
Karena kau hanya sanggup mendaftarkan 5 orang di gelang, anggota grup kini telah terdaftar satu sama lain.
Dan anggota kelompok Julius mendaftarkan semua 5 anggota kelompok lain.
Jika mereka melaksanakan ini, mereka sanggup mengetahui lokasi masing-masing kelompok bahkan ketika mereka pergi sehingga itu rencana yang cukup bagus.
Meskipun demikian kelompok Julius tidak sanggup mendaftar satu sama lain tetapi alasannya pengawalnya tidak pernah meninggalkan sisinya, saya kira itu akan baik-baik saja.
Dan Julius sendiri telah mendaftarkan pelatih sehingga ia sanggup berkomunikasi dengan pangkalan.
Chapter 17
Chapter 255.2 side story - Pelarian Elegan Rimuru - 06
Dengan cara ini, orang-orang yang tersisa di pangkalan akan tahu ihwal keberadaan kelompok penjelajah dan sanggup beristirahat dengan mudah.
Bocah Julius ini - meskipun perilaku aristokratnya sanggup sangat menyebalkan, ia cukup pintar.

Dia mempunyai semua poin anggun dan menciptakan keputusan yang tepat.
Mungkin ada 'otak' dalam kelompoknya tetapi ia masih pantas dipuji alasannya menerapkannya.
Ketiga anak ini mungkin bukan hanya bawah umur biasa yang bermasalah. 
Kukira saya harus melihatnya hingga akhir.
◇◇◇
Sebanyak 25 siswa tipe pertempuran berangkat dengan semangat tinggi.
Yang tersisa dibagi menjadi dua kelompok untuk menyiapkan makan malam dan mengamankan tempat untuk tidur.
Tempat kami ketika ini ialah padang rumput terbuka di tempat perbukitan dan cukup luas untuk didaratkan.
Meskipun sekitarnya ditutupi dengan bukit-bukit, di sisi lain ialah pegunungan dan gurun.
Jika kau menuju ke pusat, maka kau akan dihadapkan dengan pegunungan dan kalau kau menuju ke tepi maka kau akan menemukan gurun.
Dan di sana, masing-masing penguasa hadir. Atau lebih tepatnya, alasannya mereka dan aura mereka yang bocor, lingkungannya menjelma abnormal menyerupai ini.
Di sisi lain, ada hutan tetapi alasannya ada juga penguasa yang tinggal di sana, yang terhubung ke hutan.
Sejujurnya, alasannya ada penguasa di keempat sisi, akan sulit bagi tim pencari.
Tidak ada keraguan bahwa akan lebih gampang bagi orang-orang untuk menetap.
Dan dengan demikian, saya berada di kelompok yang tinggal di belakang.
Tier seharusnya melindungi kelompok pencarian dari bayang-bayang jadi saya tidak punya tugas untuk bermain di sana. 
Atau lebih tepatnya, kini saya berada di level manusia, saya akan mempunyai persoalan bahkan dengan monster unik, tingkat semi lord benih iblis ialah jalan yang beda lagi dari pertanyaan.
Untuk lebih tepatnya, kalau saya menjadi sedikit serius, identitasku akan terungkap dan itu akan berakhir.
Jadi, saya akan berada di antara kelompok anti pertempuran.
Aku terang ingin untuk tidak bersantai.
Nah, ihwal pekerjaan untuk mereka yang tinggal di belakang–
Pekerjaan yang terlihat paling gampang ialah menyiapkan tenda untuk peralatan.
Seorang pelatih yang sangat siap mempunyai peralatan kamp training luar ruang di 'ruang penyimpanan' nya.
Mungkin saja ia berpikir akan lebih sulit untuk menyimpannya tetapi beberapa hal lebih baik dibiarkan tidak terungkap.
Bagaimanapun, ia sangat senang walaupun tidak dari semua rasa hormat yang ia dapatkan dari para siswa jadi saya hanya akan membiarkannya alasannya ia mempunyai kepribadian yang cermat.
Selain itu, tenda bahkan mempunyai efek memukul mundur serangga alasannya bundar sihir sederhana. Dengan memakai sihir ruang, bab dalamnya juga sedikit lebih luas sehingga sangat cocok untuk situasi menyerupai ini.
Ada 30 tenda di mana masing-masing sanggup memuat sekitar 10 orang sehingga kami mempunyai lebih dari cukup ruang bahkan kalau kami menciptakan tenda-tenda tersebut dipisahkan menurut gender.
Cara memasangnya agak sederhana - kau hanya perlu memecahkan segel sihir di permukaan yang rata dan merentangkan tenda. Setelah itu, kau hanya perlu memasang semua sisi.
Namun, saya bukan siswa perguruan mana pun sehingga saya tidak seharusnya tahu ihwal memecahkan segel sihir.
Ini bekerjsama cukup sederhana tapi kalau saya melakukannya, saya benar-benar akan dicap sebagai orang yang mencurigakan.
Dan menyerupai ini, saya secara tidak terhindarkan dimasukkan ke dalam kelompok persediaan makanan.
Melihat siswa lain memasang tenda dengan pandangan terbelakang, kami menuju ke hutan.
Di sampingku ada Mondo-kun – siswa gemuk yang sebelumnya.
Meskipun dua pelatih memimpin sekitar 30 siswa, itu saja tidak akan sangat kondusif sehingga siswa tipe pertempuran dimasukkan dalam setiap kelompok.
Kami juga bekerja dengan 5 anggota dalam sebuah grup, menyerupai Julius dan yang lainnya.
Pasukan dukungan berada di tengah dengan empat regu pengumpul yang melindungi mereka dari keempat sisi.
Pasukan dukungan juga telah mendaftarkan setiap anggota dari semua kelompok sehingga pengaturan ini sesuai.
Instruktur tidak termasuk dalam kelompok sehingga kami mempunyai total 27 orang.
Mondo-kun juga tipe pertempuran kalau itu penting jadi ia dipilih sebagai salah satu pengawal bagi orang-orang yang menuju ke hutan.
Aku tidak tahu semua siswa jadi saya hanya harus mempercayai penilaian pelatih pada pemilihan anggota.
Yah, Ciel-sensei juga tidak bilang apa-apa jadi itu mungkin baik-baik saja tapi ...
"Ahh ahh, ini yang terburuk Dilindungi oleh Mondo, dari semuanya."
Orang yang merengek di samping ialah seorang gadis berjulukan Marsha.
Dia ialah gadis yang sama yang bersamanya beberapa waktu yang kemudian dan tampaknya mereka ialah sahabat masa kecil.
Meskipun ia mengeluh, ia tampaknya sedang bersenang-senang.
Namun, hal yang sama tidak sanggup dikatakan ihwal temannya.
"Oi, oi, saya di sini sehingga kau sanggup tenang. Ya, tentu saja, hasilku tidak cukup baik untuk grup pencarian tapi saya masih cukup anggun dalam pertempuran yang sebenarnya, kau tahu? ”
"Benar Dibandingkan dengan Mondo, kurasa George lebih baik."
"Oi, apa maksudmu lebih baik ?! Tentu, saya berada di peringkat menengah tapi itu sakit ketika kau membandingkanku dengan si peringkat rendah ini. ” kata seorang anak yang berjulukan George.
Dan seorang gadis berambut merah mengangguk menyetujui hal itu.
Rupanya namanya ialah Aina. Dia mempunyai bintik-bintik tapi seorang gadis yang lucu.
George, Aina, Mondo dan Marsha ialah sahabat kelompokku.
Aku mengamati untuk memahami kepribadian kelompok pengumpul, tetapi tampaknya Mondo-kun tidak begitu dihargai.
Tidak termasuk aku, tampaknya ia mempunyai nilai terendah di antara 4.
Namun, tampaknya ia tidak dibenci atau apa pun. Sebaliknya, ia merasa menyerupai pembuat suasana hati kelompok.
Mungkin alasannya Mondo-kun grup ini tampaknya tidak cemas.
Meskipun Mondo-kun mungkin tidak mau diolok-olok, itu niscaya menciptakan sisanya merasa kurang stres.
“M-meskipun kau menyampaikan itu, saya juga mempunyai hal-hal yang baik, oke? Aku mungkin kekurangan stamina tapi kekuatan ledakanku di atas rata-rata, kau tahu? ”
"Bodooh. Mampu melanjutkan pertempuran untuk waktu yang usang ialah yang paling penting - bahkan pelatih menyampaikan itu, ingat? "

mohon like, komen and sharenya ya
kalo ada link yang salha tolong tulis dikolom komentar
prev                                                                                                                                                     next

0 Response to "Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken (Wn) Side Story Chapter 16-17 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel